banner-1

Makassar

Senja Di Anjugan Losari Bersama Ikatan Arsitek Indonesia

Makassar, metrotimur.com – Walikota Makassar menjamu delegasi IAI di anjungan pantai Losari sekaligus penandatanganan monumen Arsitek Indonesia, sabtu (8/4/17).

Penanda tanganan monumen Arsitek Indonesia sebagai tanda Convention Arsitek Indonesia yang pertama di laksanakan di Kota Makassar.

Ketua Ikatan Arsitek Indonesia Pusat, Ahmad Juhara di hadapan walikota Makassar dan para anggota IAI dan para Ketua IAI Daerah mengungkapkan, ” Makassar adalah Kota yang sangat istimewa, bukan hanya waktu yang di berikan kepada IAI namun tempat hari ini Anjungan Pantai Losari merupakan tempat yang sangat istimewa bagi IAI.

” waktu dan tempat yang di berikan oleh Kota Makassar kepada kami (IAI) adalah sesuatu yang sangat istimewa, ini akan menjadi memori bagi kami yang tidak akan pernah kami lupakan, Kota Makassar juga kota sejarah perjalanan IAI dengan di selenggarakannya Convention Ikatan Arsitek Indonesia yang pertama “, Ungkap Ketua IAI, Ahmad Juhara.

Sementara itu Walikota Makassar, Ir.Moh. Ramdhan Pomanto mengungkapkan hal yang sama” kami juga sebagai warga Makassar mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada IAI yang telah memilih Kota Makassar sebagai Kota pertama yang menjadi tempat Convention Ikatan Arsitek Indonesia, kita bangga Makassar bisa menjadi bagian dari perjalanan IAI “, Ungkap Danny.

” Kehadiran IAI di Kota Makassar, merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami di Makassar, kebanggaan itu Karen’s yang hadir di tempat ini adalah orang – orange yang telah berjasa dalam pembangunan kita di Indonesia “, Kara Danny.

Usai menikmati pisang epe dan penandatanganan Monument IAI dan penanda tanganan Prasasti, selanjutnya Walikota Makassar mengajak delegasi IAI untuk melihat sunset dengan menggunakan perahu pinisih.(ron)

Baca juga :  UN Tetap Dilanjutkan, IGI Meminta Presiden Melindungi Guru
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top