banner-1

Makassar

Serah Terima Jabatan Dirut PD Pasar, Rahim Bustan Ke Nuryanto G. Liwang

Makassar, metrotimur.com – Lepas sambut Direktur Utama (Dirut) Perusda Padat Raya Makassar, antara Rahim Bustan (Dirut lama) kepada pejabat baru Nuryanto G Liawang sebagai Dirut baru, yang diselenggarakan di Kantor PD Pasar Makassar Raya, pagi tadi, Rabu (22/8/17).

Nuryanto G Liwan selaku Dirut baru menjabat di PD Pasar Makassar Raya, sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pengawas.Sementara Rahim Bustan yang sebelumnya menjabat sebagai Dirut PD Pasar Makassar Raya , kini menempati posisi sebagai Sekretaris Dewan Badan Pengawas yang baru.

Rahim Bustan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran direksi dan staf yang selama ini telah bekerja sama dalam menjalankan amanah di Perusda Pasar ini.

Rahim juga menitipkan pesan kepada Dirut ( Nuryanto G. Liwang) yang baru untuk tetap melanjutkan program-program yang dinilai bagus buat perusahaan.

Sementara itu, Dirut Nuryanto G Liwang mengutarakan jika hal ini biasa dalam rangka penyegaran struktural dan untuk lebih meningkatkan lagi kinerja perusda dalam mewujudkan tujuan yang ingin dicapai.

Rangkaian pelaksanaan serah terima jabatan, kemudian dilanjutkan penanda tanganan serah terima jabatan di ruang rapat Perusda Pasar dan pemberian cindera mata kepada Dirut lama. (*)

Baca juga :  Danny Angkat Sumpah 275 PNS Pemkot Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top