banner-1

Makassar

Seribu Doa Dari Pemulung dan Penyapu Jalan Untuk Kota Makassar

METROTIMUR — Rahman Pina dan Sekretaris Camat Manggala Rahman Kuba melakukan rapat persiapan dalam rangka kegiatan buka bersama Wali kota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto dengan 250 anak pemulung dan 750 orang petugas penyapu jalanan.

Adapun rapat tersebut adalah penyusunan panitia, dalam Rapat tersebut Rahman Pina yang juga salah satu anggota DPRD kota Makassar dari Fraksi Golkar sekaligus sebagai Ketua Pembina Komunitas A2 Manegement mengatakan Rapat ini adalah rapat persiapan mulai dari persiapan tempat acara, susunan acara, dan pembentukan panitia,” Ungkap Rahman Pina.

Lanjut Rahman Pina mengatakan, Acara ini kita selenggarakan adalah atas respon Walikota Makassar atas acara yang di selenggarakan oleh Komunitas A2 Manegement selama ramadhan ini dengan kegiatan buka bersama anak pemulung semenjak awal puasa sampai hari ini,” Kata Rahman Pina.

Awalnya kami kaget ketika Pak Wali mengatakan kepada saya” Bisa tidak kita buat kegiatan buka bersama dengan anak pemulung dan para petugas penyapu jalanan yang ada di kota makassar,” Kutip RP.

Rahman Pina, sayapun langsung mengiyakan, setelah kami lakukan koordinasi dengan anak A2 kami pun menyampaikan kepada pak wali bahwa sekitar 1000 orang yang akan kami undang, 250 orang dari anak pemulung dan 750 orang dari petugas Penyapu jalanan yang berasal dari 14 kecamatan, pak Wali pun mengiyakan.

Segala persiapan malam ini kami dapatkan dan langsung membentuk panitia, kemudian dari hasil rapat tersebut acara buka bersama ini yang akan di selenggarakan pada hari Sabtu (18/6/16) di areal jalan prumnas Antang, adapun Tema Buka bersama ini kami sesuaikan dengan jumlah undangan yang kami edarkan ” Seribu Doa Untuk Makassar”.Tuturnya. (roy/dik)

Baca juga :  Pendistribusian Smart Phone RT/RW Diprioritaskan di Empat Kecamatan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top