HOME

Sesuai Intruksi Camat Eang, Sampah Koran Bekas Sholat Idul Fitri Bersih Dalam Sekejap

MAKASSAR – Dalam sekejap sampah bekas koran sholat idul fitri di wilayah Kecamatan Panakkukang langsung bersih, Sabtu (22/4/23) pagi.

Hal ini berdasarkan intruksi Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar kepada Kasi Kebersihan Kasmuliadi Amir beserta jajaran pengawas kebersihan.

Sebelumnya Camat Eang sapaannya telah melaksanakan rakor dalam mengantisipasi sampah bekas koran sholat idul fitri. Menurutnya 4 titik lokasi jalan yang menjadi konstentrasi pengawas kebersihan dan petugas yakni Jalan A.P Petarani, Jalan Urip Sumohardjo, Jalan Boulevard dan Jalan Hertasning.

Selain itu Camat Panakkukang juga telah menerapkan strategi dengan mengarahkan personil petugas kebersihan untuk standby di lokasi sholat.

“Kita intruksikan mereka standby sehingga begitu selesai sholat langsung bersih kegiatan ini dipimpin kasi kebersihan bersama para pengawas kebersihan,” ucapnya.

Berdasarkan pantauan tidak cukup setengah jam sampah koran bekas yang dipakai jamaah langsung bersih setela dilakukan pembersihan oleh personil pengawas kebersihan dan petugas.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top