banner-1

Pemerintahan

Setelah Didefinitifkan Camat Manggala Tancap Gas Sukseskan Program Wali Kota Makassar

Camat Manggala Andi Fadly

Makassar, metrotimur.com – Setelah resmi didefinitifkan sebagai Camat Manggala, Andi Fadly pada tanggal 21 september 2018 langsung tancap gas sukseskan program Pemerintah kota Makassar dan program pro rakyat yang ada di Kecamatan Manggala.

Sebelumnya Andi Fadly menjabat sebagai Camat Manggala, ia pernah menjabat sebagai Kepala Kelurahan Antang kecamatn manggala selama 8 tahun, kemudian pada masa pemerintahan Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, Andi Fadly kemudian kembali dipercayakan sebagai sekretaris mendampingi mantan Camat Ansar Umar, kemudian setelah Danny Pomanto menonaktifkan mantan Camat Ansar Umar, Andi Fadly kemudian mengemban amanah sebagai pelakasana tugas camat.

“Ini amanah yang telah diberikan oleh Pak wali kepada saya, maka tentu sebagai pengemban amanah maka hukumnya wajib untuk mensusksekan seluruh program yang telah dicanangkan oleh Pemkot Makassar, ” ucap Andi Fadly, (21/9/18)

Kemudian kata Andi Fadly, kedepan Kecamatan Manggala tidak hanya bertumpu kepada tingkat kecamatan saja, tetapi yang menjadi garda terdepan dalam membangun manggala melalui program Pemkot makassar yang dipadukan dengan program Kecamatan baik yang sudah berjalan maupun yang masih dalam tahap perencanaan adalah para Lurah.

” 8 Lurah harus terdepan saling berpacu bersinergi dalam mewujudkan Makassar Dua kali tambah Baik, terkhusus lagi membangun Manggala untuk lebih maju lagi,” Kata Andi Fadly.

Andi Fadly berharap dimasa pemerintahannya sebagai camat Manggala seluruh elemen masyarakat Manggala untuk terlibat dalam menyukseskan seluruh program pemerintah kota Makassar, tambahnya. (*)

Baca juga :  Dewan Usulkan Deng Ical Mutasi Pejabat
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top