banner-1

Politik

Setelah DP, Ada Apa Kiwal Temui Anak Supomo Guntur..???

Karaeng Inggi Bersama Kiwal

Makassar, metrotimur.com – Usai buka bersama Walikota Makassar dengan Barisan orang Setia (BOS) sekaligus pernyataan sikap untuk mendukung Danny Pomanto, Ketua Barisan Orang Setia ( BOS) Sulyadi Permana Putra, Kompi Pengawal ( Kiwal) bertandang di kediaman Mantan Wakil walikota Makassar, Almarhum Supomo Guntur, minggu malam ( 4/6/17).

Kunjungan Kelompok Kiwal di kediaman Supomo Guntur di pimpin langsung oleh Ketua Kiwal Makassar, Erwin Nurdin dan di terima langsung oleh Ketua BOS, Sulyadi Perdana Putra yang akrab disapa Karaeng Inggi di kediaman Almarhum Supomo Guntur, di Jalan Dg Tata V Makassar.

Dalam kunjungannya, Ketua Kiwal Makassar, Erwin Nurdin kepada Karaeng Inggi dalam rangka ingin menyatukan dukungannya kepada Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto di pilwali mendatang.

” Karaeng sewang adalah salah satu dari sekian tokoh yang kami panuti, almarhum ( Supomo Guntur) banyak membantu kami dan memberi nasehat, mendengar Jaringan Supomo Guntur dukung DP di pilwali, kami langsung mengumpulkan teman – teman untuk menemui putra Almarhum yakni Karaeng inggi, untuk ikut menyatakan sikap mendukung DP di Pilwali mendatang “, Kata Erwin Nurdin .

Keinginan Kiwal untuk ikut menyatakan Sikap Dukung Danny Pomanto di pilwali mendatang disambut baik oleh Ketua BOS, Karaeng Inggi.

” keinginan teman – teman Kiwal untuk ikut mendukung Pak Wali merupakan hal yang sangat luar biasa buat kita semua, hubungan kami baik almarhum maupun saya pribadi memang tidak pernah terpisahkan, banyak perjalanan di Kota Makassar yang telah kita lalui bersama dan yang teristimewa adalah Kiwal adalah kumpulan orang – orang yang berprinsip dan konsisten, olehnya jaringan orang setia kita harapkan terus berdatangan seperti teman – teman Kiwal dalam mekassar Dua Kali Tambah Baik “, Tutup Karaeng Inggi. (Ron)

Baca juga :  Sheila dan Refi Jadi Raja dan Ratu Semalam
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top