banner-1

NEWS

Sevilla Kontra Liverpool, Siapa Terbaik Eropa?

USAI memastikan satu tiket ke babak final setelah mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 3-1 di Estadio Ramon Sanchez, Jumat (6/5) dinihari tadi, Sevila akan bertemu Liverpool di laga pamungkas final Liga Eropa, di Stadion St Jakob-Park, Basel, pada 18 Mei 2016 mendatang.

Menyandang sebagai juara bertahan di Liga Eropa tentunya akan menjadi amunisi bagi Sevila untuk melakoni laga final kontra Liverpool.

Laga final nanti, Emery mengatakan akan lolosnya Sevila ke babak final tentunya menjadi kado istimewa bagi fans Sevila. “Saya senang karena ini akan menjadi kado istimewa bagi fans Sevila,” kata Emrey.

Emery juga menambahkan, para pemain menyadari bahwa kerja keras bakal memberi sukses di masa depan. “Mereka tahu juga waktu untuk bergembira. Kami toh manusia, kami bukan robot. Ketika anda sudah bekerja keras kemudian memperoleh hasil memuaskan, maka anda perlu merayakannya,” serunya.

Sementara itu, Pelatih Liverpool Jurgen Kloop memperingatkan para penggawa Liverpool untuk bekerja keras di laga final nanti. “Bermain di final, Anda membutuhkan sedikit keberuntungan, tapi Anda juga membutuhkan performa yang luar biasa,” kata Klopp, Jumat (6/5). (bs)

Baca juga :  Tes Wawancara Mahasiswa baru gelombang I UIM ALGASALI
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top