banner-1

NEWS

Sial, Asyik Main Handphone Malah Tabrak Pengendara Sepeda

METROTIMUR– Akibat mengotak atik Handphone saat berkendara malah berdampak sial, seorang pengendara motor jenis Motor Mio menabrak seorang pengendara sepeda di jalan Kerung kerung sore tadi. Minggu (5/6/16).

Beberapa saksi yang melihat tabrakan tersebut mengatakan, Tabrakan terjadi di akibatkan seorang perempuan yang mengendarai motor jenis Mio DD 4752 UL warna hitam yang sibuk mengotak atik Handphone di atas kendaraanya yang sementara melaju dari arah Veteran, langsung menabrak seorang pengendara sepeda dari belakang,” Kata seorang saksi yang enggang di sebut namanya.

Lanjut saksi mata menjelaskan,Pengendara sepeda tersebut DG. Baso (50) yang juga melaju dari veteran hendak menuju kearah Abu Bakar Lambogo langsung terjatuh dan tertindis oleh motor Mio, terjatuhnya Dg.Baso akibat hantaman keras motor Mio yang menabrak Bagian roda belakang sepeda Dg. Baso, Dg Baso pun langsung terjatuh kemudian motor tersebut menindisnya,” Terang Saksi Mata.

Saat di Komfirmasi Dg.Baso menjelaskan, Kalau saya kaget dan langsung terjatuh dan tertindis motor, saya jalannya di pinggir, dan saya juga heran kenapa orang itu bisa menabrak saya padahal jalanan sepi, untung saya bisa kendalikan emosi saya pak, Namun setelah melihat emosi saya turun karena yang tabrak saya seorang perempuan, Namun saya tetap keberatan karena selain saya terluka di bagian kaki, Ban Sepeda saya juga bengkok dan tidak berputar,” Tutur Dg.Baso

Sekitar 5 menit kejadian tersebut, seorang laki laki datang menghampiri Dg.Baso sambil mengatakan” ini musibah Daeng, tidak ada yang inginkan, sambil memperkenalkan dirinya kalau dia seorang anggota polisi dan keluarga pengendara motor tersebut, Namun nyali Dg.Baso sempat ciut, tetapi Dg. Baso tetap meminta tanggung jawab kepada Pengendara motor sambil Dg. Baso mengatakan.

Baca juga :  Didiskualifikasi, SYL Alihkan Hasil Saweran Munaslub ke Panti Asuhan

” Saya tidak salah pak keluargata yang tabrak saya dari belakang tanya maki itu orang,saya ini baru pulang kerja mau pulang kerumahmi, tapi bagaimanami dengan sepedaku pak karena bengkok Peleknya na masih jauh rumahku pak”

Laki laki yang mengaku seorang anggota polisi mendekati Dg.Baso dan memberi ganti rugi, namun laki laki tersebut tetap bersikukuh kalau ini musibah tidak ada yang inginkan, Namun salah satu saksi Mata dengan Lantang mengatakan ” Itu perempuan yang salah, kenapa juga main Hp kalau naik motor.

Dg. Baso setelah menerima biaya ganti rugi, Dg Baso kembali mengatakan kepada laki laki, pak ini tidak cukup pak untuk perbaiki sepedaku, dan ini juga sepedanya anakku, namun laki laki yang mengaku anggota polisi tersebut tidak menghirukan Dg. Baso, Dg. Baso pun langsung pergi dan mendorong sepedanya karena Ban belakangnya bengkok.(roy/dik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top