banner-1

Politik

Siapa Pendamping Yang Dipilih Danny,  Berikut Jawabannya… 

Makassar, metrotimur.com – Petahan Danny Pomanto akan memilih wakil yang tidak membuat resistensi.

Petahana Danny Pomanto dalam memilih pendamping menurutnya tidak neko – neko, selain melihat hasil survei , dirinya juga menginginkan calon wakil yang tidak menimbulkan resistensi.

“Kriteria pendamping yang saya inginkan selain survei, kriterianya juga bukan dari calon yang bisa menimbulkan resistensi, ” Kata Danny, Kamis (28/9/17).

Dari hasil survei internal Danny melihat calon pendampingnya ada 10 calon yang masuk sorot surveinya.

“Sampai saat ini masih ada 10 calon yang bertengger di sorotan survei internal kami, meskipun ada pergeseran yang terjadi, ada yang naik , ada yang turun juga ada yang tetap bertengger di posisi semula, jadi perubahannya tergantung konstalasinya, ” Terang Danny.

Mengenai siapa saja yang masuk dalam sorotan survei Petahana Danny Pomanto, Danny enggang menyebutkan siapa saja.

“Yah..kita tunggu saja hasilnya, kita mau yang tebaik dan sudah pasti bukan calon wakil yang berpotensi membuat resistensi, kita sudah bisa prediksi , tapi kita tetap konsisten apa yang menjadi keinginan rakyat, ” Ungkap Danny.

Danny mengungkapkan ada beberapa gerakan – gerakan pendekatan calon wakil, tetapi calon tersebut mengandeng upaya untuk menjauhkan calon lainnya atau berupaya mencounter pergerakan calon lain, sementara menurut Danny, dirinya sangat terbuka dengan siapapun yang ingin bergabung untuk membuat satu kekuatan.

“Kami sangat terbuka kepada siapapun yang ingin menyatakan sikap untuk menjadi wakil, tentu untuk memenuhi itu harus ada indikator yang terpenuhi, diantaranya hasil survei dan konsistensi, ” Kata Danny.

Danny menambahkan , “Saya juga berterima kasih kepada para teman – teman media yang telah coba menyodorkan nama sebagai pendamping, baik secara langsung baik melalui pemberitaan, ” Tambahnya. (Ron)

Baca juga :  Spanduk Ikbal Djalil Jadi Viral Dikota Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top