banner-1

Politik

Sikap Politik PAN, Danny Pomanto Disarankan Tempuh Jalur Independen

Makassar, metrotimur.com – Ketua PAN Makassar Hamsah Hamid menyarankan pasangan DIAmi untuk segera mengambil keputusan untuk mendaftar jalur independen.

Hal tersebut disampaikan diruang rapat komis D DPRD Makassar, Senin (27/11/17). Pertimbangan PAN Makassar untuk pasangan DIAmi untuk menempuh jalur Independen menurut Hamsah Hamid selain batas waktu pendaftaran independen tersisa beberapa hari, Hamsah Hamid sudah punya hitungan dan pertimbangan politik seiring dengan dinamika politik yang terjadi.

“Kami dari PAN Makassar menyarankan pak Danny untuk segera mengambil langkah dengan mendaftarkan dirinya melalui jalur independen, terkait sikap PAN tetap akan bersama DIAmi, ” kata Hamsah Hamid.

Menurut pertimbangan Hamsah Hamid sebagai Ketua Partai PAN Makassar, kami sangat mengerti kondisi politik semuanya masih dinamis, memang hasil pertemuan semalam dengan partai pendukung semuanya akan segera menyerahkan surat rekomendasi. Tetapi untuk PAN sendiri kata Hamsah Hamid, “Pak Danny kita sarankan untuk menempuh jalur independen “.

Mengenai rekomendasi PAN sendiri itu sudah ada di tangan DPW namun tetap masih menunggu instruksi DPP. Untuk DPD dan DPW PAN kita sudah sepakat akan menjadi garda terdepan untuk pasangan DIAmi sekalipun kami hanya sebagai partai pendukung ketika pak Danny resmi menempuh jalur independen.

Kenapa kami sarankan pak Danny maju lewat jalur independen karena kami sangat mencintai dan menyayangi pak Danny. Konstalasi politik kita sekarang masih berjalan dinamis, kami tidak ingin pak Danny terjebak dalam situasi yang kami(PAN) dan pak Danny tidak inginkan, terang Hamsah Hamid.

Hamsa Hamid mengakui, bahwa ada pihak – pihak yang coba menganggu dan mencoba mengagalkan pak Danny untuk maju di Pilwakot Makassar, olehnya kita sarankan pak Danny segera mengambil langkah jalur independen, kunci Hamsah Hamid.(Ron)

Baca juga :  Di Persepsikan Seperti IAS, Ca'mon : Makanya Saya Ingin Menjaga DP
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top