banner-1

Hukrim

Sikapi Begal di Waduk Antang, Danramil Mayor Agus Hidayat Akan Tingkatkan Patroli

Danramil Panakukang Manggala Mayor T. Agus Hidayat

Makassar, metrotimur.com – Menyikapi jatuhnya korban yang dilakukan oleh kelompok begal di Waduk tunggu Antang terhadap salah seorang pengawas kebersihan Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, Supri Dg. Tutu, jum’at shubuh (9/6/17) Danramil Panakukang Manggala, Mayor T. Agus Hidayat akan tingkatkan patroli terpadu.

Hal tersebut disampaikan oleh Mayor T Agus Hidayat usai melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Al Munawarrah Kelurahan Tello sekaligus mendampingi Walikota Makassar.

” kami cukup prihatin dengan kejadian pembegalan yang terjadi di Waduk tunggu Antang, olehnya kita akan segera melakukan koordinasi dengan Polsek Manggala dan pemerintah Kecamatan Manggala untuk meningkatkan kinerja tim patroli terpadu di wilayah Kecamatan Panakukang dan Manggala “, Terang Mayor T. Agus Hidayat.

Selama bulan Ramadhan ini kita juga sudah lakukan penertiban balapan liar yang sering terjadi dengan turun bersama polsek Manggala, jadi dengan kejadian yang menimpa pengawas kebersihan Kelurahan Bangkala saudara Supri Dg. Tutu secepatnya kita akan ambil tindakan dengan turun bersama – sama.

” kita akan intensifkan untuk lakukan patroli di sekitar waduk tunggu Antang dan sekitarnya dan koordinasi semua pihak terkait dalam hal ini Polsek Manggala dan Pihak Kecamatan Manggala “, Kata Mayor T. Agus Hidayat.

Sekadar diketahui, Korban begal di waduk Antang seorang Pengawas Kebersihan Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, Supri Dg. Tutu mengalami luka di bagian betis kaki kanan akibat sabetan senjata tajam yang di lakukan oleh Kelompok begal, satu unit motor milik korban juga di berhasil di bawa lari oleh pelaku, dan sekitar 4 juta uang korban juga raib. (Ron)

Baca juga :  Ketua TP PKK Makassar Ingatkan Dalam Penyusunan LPJ Harus Teliti
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top