W3.CSS
Uncategorized

Silaturahim, Danny Pomanto Disambut Hangat di Kecamatan Biringkanaya

Foto: Warga Kel. Bulorokeng Kec. Biringkanaya

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Kedatangan Bakal calon Wali Kota Makassar Danny Pomanto disambut meriah oleh warga Kecamatan Biringkanaya.

Dukungan dari warga untuk Danny Pomanto yang menggandeng Fatmawati Rusdi Masse sebagai Wakilnya terus mengalir. Seperti di Kecamatan Biringkanaya, sedikitnya ada 3 titik yang menjadi agenda politik DP sapaan akrabnya di Biringkanaya, yakni, Kel. Laikang, Kel. Bulurokeng dan Kel. Paccerakang.

Foto: Silaturahim Danny Pomanto dengan Warga Kel. Paccerakkang Kec. Biringkanaya Kota Makassar, kamis (27/8/2020)

Dari tiga Kelurahan tersebut, antusias warga, tokoh masyarakat serta para ketua RT/RW memberikan support terhadap Danny Pomanto.

“Kami maju di pilkada Makassar karena kami mendengar keinginan warga. Banyak hal yang perlu kita sempurnakan dalam membangun kota Makassar, “ kata DP, kamis (27/8/2020).

Foto: Silaturahim Danny Pomanto bersama Warga Kel. Laikang Kec. Biringkanaya Kota Makassar, kamis ( 27/8/2020)

Untuk membangun kota Makassar bukan hanya sekedar memilih wali kota dan wakil walikota, tetapi tentu masyarakat membutuhkan pemimpin, sebab kata DP, Wali Kota itu belum tentu bisa menjadi pemimpin yang dibutuhkan rakyatnya, tetapi ketika pemimpin itu sejalan dan sepemikiran rakyatnya maka barulah kemudian pemimpin itu disebut Wali kota.

“Kami ADAMA tidak punya keinginan lain selain untuk mengabdi kepada rakyat makassar, bukan mengabdi kepada orang – orang yang punya kepentingan kelompok atau hasrat pribadi. Tentu kami yang diusung oleh Partai NasDem dan Gerindra, kemudian adapula Partai Gelora yang mendukung kami akan bekerja untuk kepentingan rakyat Makassar semata, “ ungkap DP.

Kemudian, jika Allah berkehendak dan meridhoi perjuangan kami (Danny – Fatma) memenangkan Pilkada Makassar di 9 Desember nanti, maka pelibatan – pelibatan masyarakat dalam membangun kota Makassar menjadi skala proritas dalam program kerja saya (DP) dan ibu Fatmawati Rusdi, apalagi Ibu Fatmawati merupakan sosok perempuan yang akan memperjuangkan hak – hak perempuan yang ada di kota Makassar, “ kunci DP. (Mus/ri).

Baca juga :  Jerman Heboh, Pidato BJ Habibie Bikin Umat Islam Indonesia Bangga
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top