banner-1

Makassar

SMA 12 Makassar Peringati HGN

METROTIMUR – Sebagai penghormatan kepada guru, pemerintah telah menetapkan Hari Guru Nasional (HGN) setiap 25 November melalui Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994. Berbagai rangkaian seremonial pun sudah disiapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), termasuk upacara bendera.

SMA 12 Makassar, peringati hari HGN di lingkup sekolahnya dengan menggelar upacara bendera dengan tema “ Guru dan Tenaga Pendidikan Mulia Karena Karya”.

Kepala sekola SMA 12 Makassar, Andi Mashari mengatakan, ” Melalui Hari Guru Nasional (HGN)  kita berharap kita semakin konsisten di dalam meningkatan mutu pendidikan

” HGN ini bukan hanya sekedar peringatan semata, tetapi HGN ini kita jadikan momentum untuk meningkat kwlitas kita sebagai guru, kedisplinan, kwalitas mendidik harus kita terus tingkatkan, sehingga impian untuk melahirkan generasi bangsa yang cerdas kita bisa raih”, Kata Andi Mashari, Jum’at (25/11/16).

Berdasarkan Surat Edaran Mendikbud Nomor 74141/MPK.A/GT/2016 mengenai Hari Guru Nasional, upacara peringatan tak hanya dilakukan di pusat, tetapi juga di setiap daerah, bahkan kantor perwakilan Indonesia di luar negeri. Sedangkan peringatan HGN tahun ini mengusung tema ‘Guru dan Tenaga Kependidikan Mulia Karena Karya(*)

Baca juga :  Dihadapan Anggota Dewan Dapil IV , Danny Minta Fasum Fasos Dikembalikan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top