banner-1

Politik

Solid Dukung DIAmi, Warga Ujung Tanah Sambut Hangat Indira Mulyasari

Warga Ujung Tanah dan Indira Mulyasari

Makassar, metrotimur.com – Kehadiran Indira Mulyasari Paramastuti dipelelangan ikan Paotere Makassar disambut hangat oleh tokoh masyarakat Ujung Tanah, para pedagang ikan dan Komunitas Banteng Setia DIAmi (BSD) sektor Paotere.

Dalam kunjungan pasangan petahana Danny Pomanto di Pilwali Makassar 2018 tersebut turut hadir sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Ujung Tanah diantaranya, HM Arsyad dan H. Baddu juga hadir salah seorang mablntan caleg dari partai Gerindra Rano Rahman.

Dalam sambutanya Indira Mulyasari meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga silaturahim dalam momentum pilkada serentak tahun ini.

“Berbeda pilihan dalam pemilu itu sudah hukumnya, tetapi perbedaan itu jangan sampai silaturahim dan persaudaraan terpecah karena beda pilihan, saya tahu persis warga Makassar sekarang ini adalah masyarakat yang sangat cerdas dalam menyalurkan aspirasi politiknya, ” Sambut Indira, Sabtu (13/1/18).

Sementara itu tokoh masyarakat Ujung Tanah, HM Arsyad mengungkapkan, “Saya sebagai warga Ujung Tanah beserta warga komitmen terus akan berada di garis terdepan mengawal dan memenangkan DIAmi, buat kami DIAmi pilihan yang sangat tepat, ” Ungkap HM Arsyad.

Senada dengan itu H. Baddu yang juga merupakan tokoh Ujung Tanah menambahkan, “Makassar sekarang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya dan tentunya kita sepakat Makassar harus lebih baik lagi dari hari ini, tagline Jangan Biarkan Makassar Mundur lagi itu adalah motivasi bagi kami untuk tetap mengawal itu dan DIAmi adalah jawabannya, ” tambah H. Baddu.

Sementara itu, Banteng Setia DIAmi sektor Ujung Tanah melalui ketuanya, Afandi juga menegaskan, komunitas BSD menjadi wadah bagi warga untuk ikut dalam mengawal DIAmi pada Pilwali. Diketahui Banteng Setia DIAmi pada pendapataran di KPU Makassar sekitar 200 orang turut bergabung dalam Koalisi Rakyat mengantar Danny Pomanto dan Indira Mulyasari mendaftar sebagai peserta Pilwalkot Makassar 2018.

Baca juga :  F8 Membawa Berkah Bagi Bank Sampah Mekar Swadaya

“Kami juga dari BSD akan menjadi garda terdepan, kami bergabung dalam tubuh koalisi rakyat dan akan berdiri digaris terdepan untuk berhadapan dengan Koalisi Parpol pengusung Appi – Cicu, ” tegas Afandi. (Fhr).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top