banner-1

Politik

Sukseskan Pilkada, Danny: KPU Terapkan Budaya Sipakalebbi

Makassar, metrotimur.com – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto – Indira Mulyasari Paramastuti secara resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, Jl. Raya Antang, pada Senin (8/1/2018).

Pasangan tagline DIAmi yang resmi mendaftar melalui jalur independen setelah tiga tahapan verifikasi data dukungan dan telah resmi dinyatakan lolos verifikasi faktual oleh KPU Kota Makassar melalui rapat pleno yang diselenggarakan di digedung KPU, sebanyak 117.492 data dukungan KTP dinyatakan lolos masuk menuju ketahap pendaftaran pencalonan tetap.

Setelah hari ini, senin (8/1/18) pasangan Danny – Indira Mulyasari resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal peserta di Pilwali mendatang, Danny Pomanto berharap, Pilkada ini sesuai dengan budaya dan semangat KPU. Danny juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menerapkan pilkada yang berbudaya dan bermatabat.

“Hari ini kita telah dipertontonka langsung semangat KPU sebagai penyelenggara, kemudian apa yang kita lihat dan rasakan hari ini sudah sangat sesuai dengan apa yang kita harapkan. Apapun perbedaannya, kita masih punya budaya sipakatau, sipakalebbi dan sipakainga, ” terang Danny Pomanto digedung KPU Kota Makassar, Jalan Perumnas Antang Manggala, senin (8/1/18).

Danny Pomanto mengingatkan, pada pesta demokrasi yang kini sudah mulai tersosialisasikan dan sebentar lagi kita akan sampai kepuncaknya untuk menentukan pilihan dan ketika kita akan masuk dalam perbedaan pilihan itu, maka diruang itu nantinya pasti akan terjadi pertarungan visi dan misi bahkan pandangan pandangan politik yang berbeda. Olehnya menurut Danny, diharapkan untuk tetap menjaga silaturahim.

“Meskipun berbeda pilihan politik, mari tetap menjaga silaturahim, pertarungan boleh dilanjutkan sampai melahirkan pemimpin yang terbaik, tetapi persaudaraan itu abadi, tidak boleh kemudian memutuskan silaturahim dan persaudaraan, mari kita tetap menjunjung tinggi silarurahim dan persaudaran, ” terang Danny Pomanto. (*)

Baca juga :  Danny Bersantap Sahur Bersama Anak Yatim Piatu
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top