banner-1

Politik

Sukseskan Pilkada Makassar, Wali Kota Danny Gunakan Hak Pilih 

Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto

Makassar, metrotimur.com – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersama keluarga menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 001, Kecamatan Mamajang, Rabu (26/6/2018).

Berada tak jauh dari kediaman pribadi Danny Pomanto, di Jalan Amirullah. Sehingga ia dan keluarga memilih untuk berjalan kaki ke TPS berlokasi di gedung Baruga Habibie Nur Al-Aqsha.

Tiba di TPS, Danny dan keluarga langgung Pemilih mendatangi meja KPPS yang berada di pintu masuk TPS dan menyerahkan formulir model C-6, lalu duduk di kursi pemilih menunggu giliran pemanggilan.

Saat namanya dipanggil, Danny bersama sang istri, Indira Yusuf Ismail, langsung menuju bilik suara dan menggunakan hak pilihnya. Pemilihan diakhiri dengan mencelupkan jari ke tinta sebagai tanda telah memilih.

“Baru saja saya dan keluarga telah melaksanakan kewajiban sebagai warga negara untuk memilih. Alhamdullah semua berjalan lancar,” ungkap Danny.

Danny berharap penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di TPS lainnya dapat berjalan lancar. Mulai dari proses pemungutan hingga perhitungan suara.(*)

Baca juga :  Fathur Rahim Buka Seminar dan Talkshow Arsitektur
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top