banner-1

Politik

Sulsel Bagus Akan Persembahkan Layanan Transportasi Udara Untuk Selayar

Selayar, metrotimur.com – Menghampiri 10 tahun mendampingi Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Agus Arifin Nu’mang jika di amanahkan oleh rakyat sulsel untuk memimpin Sulsel sudah tidak diragukan lagi. Alasannya, semua prestasi dan kemajuan sulsel , Agus AN ” Sulsel Bagus” sangat berperan, campur tangan dan pemikirannya merupakan anak tangga kemajuan sulsel yang diraih sampai saat ini.

Olehnya keinginan yang tulus untuk mengantar Sulsel lebih bagus lagi tentu harus menjadi pemikiran masyarakat sulsel, berbagai cita – cita untuk kemajuan sulsel sudah tertanam dihati dan pikiran bagi Agus Arifin Nu’ mang, sempurnahnya kemajuan sulsel tentu butuh orang yang memahami sulsel itu sendiri.

” jika saya di amanahkan oleh masyarakat sulsel untuk memimpin, maka sulsel bagus saya akan persembahkan kepada seluruh masyarakat sulsel “, Kata Agus Arifin Nu’ mang ketika berkunjung di pesisir sulsel, di kabupaten selayar, sabtu (10/6/17).

Agus Arifin Nu’mang yang didampingi oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulsel Syamsul Alam bersama rombongan disambut riuh oleh masyarakat Selayar yang menjalankan kegiatan diklat sekaligus dibuka lansung oleh Wagub Agus AN yang santer dengan tagline Sulsel Bagus ini

“Jadi ini adalah tahun ke 10 saya di pemerintahan provinsi bersama pak Syahrul, Mudah mudahan perjalanan ini bukan yang terakhir sebagai wakil gubernur,” harap Agus dibalas Amin oleh masyarakat Selayar.

Suami dari Rektor UIM Makassar ini juga mengharapkan kepada masyarakat Kepulauan Selayar Untuk bisa sama-sama membangun Sulawesi selatan khususnya di Selayar ini baik dari Pembangunan Infrastruktur, Pariwisata, Maritim dan Pengelolaan UKM Masyarakat.

“Saya yakin kalau Allah mentakdirkan untuk melanjutkan rencana kita, pesawat kesini kita sama-sama take off,” ucap Agus yang disambut tepuk tangan oleh Peserta Diklat.

Baca juga :  Terlibat Politik Praktis, Sekertaris Kesbangpol Bantah Tuduhan Panwaslu Makassar

“Tidak mungkin lagi kalau saya jadi Wagub tiga kali, Jadi kalau masyarakat Selayar masih mengamanahkan saya insya Allah kita bismillah saja mudah-mudahan masyarakat Selayar bisa bersama saya,” demikian Agus AN.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top