banner-1

Politik

Sulsel BAGUS Impian Masyarakat Pangkep

Pangkep, metrotimur.com  – Kedatangan Calon gubernur Sulsel, Agus arifin Nu’mang ” Sulsel Bagus ” menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Pangkep , khususnya warga Desa Kabba Kec. Minasate’ne Kabupaten Pangkep, tepatnya di Jalan Poros Tonasa 1.

Kedatangan Sulsel Bagus Desa Kabba Kec. Minasate’ne Kabupaten Pangkep, tepatnya di Jalan Poros Tonasa 1, kemarin, senin (19/6/17) Desa Kabba Kec. Misanatene Kabupaten Pangkep, dalam rangka membuka langsung kegiatan “Pekan Kreatifitas Ramadan” yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Babul Kabba.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh remaja Masjid Kabba Kab. Pangkep, merupakan kegiatan yang selaras yang telah dicanangkan oleh Pemerintah provinsi sulsel, dimana diketahui program religi yang dicanangkan olek pemerintah provinsi Sulsel ” Gerakan Sulawesi Selatan Mengaji dan Shalawat ” adalah merupakan gagasan dari wakil gubernur Sulses Agus arifin Nu’mang berserta isrtiya, H Majdah M Zhain yang kini menjadi program unggulan di bidang religi pemprov sulsel.

” Kreatifitas remaja Masjid ini selaras dengan Gerakan Sulawesi Selatan Mengaji dan Shalawat” respon masyarakat sekarang akan program, itu telah ditunjukkan oleh masyarakat Desa kabba, dan harus kita akui, ini membuktikan bahwa masyarakat kita sudah cerdas dalam menangkap sebuah program”, Jelasnya.

Lanjut, kecerdasan masyarakat sudah sangat terukur, bahwa dari berbagai sajian program pemerintah, masyarakat sudah bisa melihat dampak dari program tersebut, kemudian masyarakat kita langsung mengimplementasikannya, dengan tingkat kecerdasan masyarakat kita, maka masyarakat yang cerdas tentu membutuhkan lagi pemimpin yang lebih bagus lagi, Kata Agus A. Nu’mang.

” Rakyat sekarang sudah tau mana yang bagus, kalau misalnya menyukai salah satu figur yang bakal menjadi pemimpin, buka hp dan cari di internet, disitu semua sudah kelihatan” Tuturnya.

Baca juga :  PPP Pastikan Danny Maju Lewat Jalur Parpol

Salah seorang tokoh pemuda Desa Kabba, Rahman (31) mengatakan,” kami bangga dengan kedatangan calon Gubernur kita, kedatangan beliau sudah sangat kami rindukan, banyak yang ingin kami dengar langsung dari beliau, kami yakin, masyarakat Pangkep khususnya warga Desa kabba, sudah cerdas melihat pemimpin yang akan membawa mereka apa yang menjadi impiannya, termasuk saya pribadi, aku Rahman.

Disela – sela sambutannya, Agus Arifin Nu’mang meminta kepada seluruh unsur tripika untuk terus bersama – sama, mulai dari kepolisian dan TNI, juga jajaran Pemerintah Kab. Pangkep untuk terus menjadi pelindung masyarakat dan senangtiasa menghadirkan keamanan dan kenyamanan dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kab.Pangkep.

Turut hadir pula pada kesempatan itu, Bupati Pangkep diwakili Asisten Ahli, Dandim 1421, Kapolres Pangkep, Wakil Ketua DPRD Pangkep, tokoh pemuda dan ribuan warga yang memadati tempat tersebut. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top