W3.CSS
NEWS

Tabrakan Di waduk Antang, Satu Orang Meninggal Ditempat

METROTIMUR – Seorang laki – laki meninggal dunia akibat inseden tabrakan dengan seorang perempuan pengendara sepeda merek polygon di Waduk Tunggu Antang Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, Sabtu (17/12/16).

Inseden tersebut terjadi tepat pukul 15.20 WITA seorang laki – laki Aris (40 ) alamat Kampung Bulu Jaya Kabupaten Jeneponto mengendarai motor jenis motor Kawasaki Ninja warnah Hitam dengan no polisi DD 4732 QY bertabrakan dengan pengendara sepeda merek Poligon seorang perempuan yang belum di ketahui identitasnya.

Dari informasi yang berhasil di himpun Pengendara Motor Kawasaki Ninja,  Aris (40 ) asal Kabupaten Jeneponto Meningga Dunia di tempat kejadian, sementara untuk pengendara Sepeda Polygon seorang perempuan yang belum di ketahui identitasnya dilarikan ke rumah sakit Ibnu Sina dengan luka robek di bagian lutut.

Korban meninggal dunia Aris (40), di akibatkan di bagian kepala pecah dan terjadi pendarahan yang hebat dan korban meninggal dunia di tempat. Sampai berita ini di turunkan Piket fungsi pengendalian Polsek Manggala yang di pimpin oleh  Pawas IPad Yansi, tiba di lokasi dan langsung menghubungi Polrestabes Makassar. (ron)

Baca juga :  Wali Kota Danny Instruksikan Pemeriksaan Instalasi Listrik
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top