Olahraga

Tak Ada Boikot, Ratusan SSB dan Club Ikuti Seleksi Piala Soeratin U-17 Tahun 2019

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Plt Ketua Askot PSSI Kota Makassar, Ahmad Susanto mengucapjan terima kasih kepada seluruh Sekolah Sepak Bola (SSB) dan Club bola yang mengikuti seleksi Piala Soeratin U-17 Sulsel 2019.

“Kami dari pengurus Asprov Sulsel dan Askot PSSI Makassar mengucapkan terima kasih atas antusias para SSB dan Club yang telah ikut menyukseskan seleksi event ini, ” ucap Ahmad Susanto, sabtu ( 5/10/19).

Dari keterangan Ahmad Susanto, ada ratusan SSB dan Club yang telah mengutus sebagai peserta dan event Pial Soeratin U-17. Menurut Ahmad Susanto, sebagai liga berjenjang dan pembinaan usia muda, Soeratin ini juga menjadi tolak ukur dan barometer dalam pembinaan pemain muda makassar dan ini harus terus kita support dan terlibat didalamnya.

“Ini kan buat masa depan pemain muda kita di Makassar, jadi tentu harus terus didorong. Ini tanggung jawab kita semua, bukan malah sebaliknya menutup wadah bagi pemain muda kita. Untuk itulah kemudian Asprov Sulsel dan Askot Makassar hadir sebagai wadah dalam mempersatukan bakat pemain muda kita dengan menggelar dan menyukseskan event Soeratin U-17, ” kata Ahmad Susanto.

Menanggapi adanya kelompok yang memboikot seleksi piala Seoratin U-17 tahun 2019, Ahmad Susanto dengan santai menanggapi, “Kalau ada yang boikot, apa maksud dan tujuannya, sekali lagi ini event ini untuk pemain muda kita, bukan kepentingan lain apalagi kepentingan kelompok, ” ucap Ahmad Susanto.

“Lagian juga kalau ada yang boikot, toh ratusan SSB dan Club ikut seleksi ko’. Jadi saya fikir itu hanya gerakan tambahan yang negatif yang mungkin saja tidak senang jika Asprov Sulsel dan Askot Kota Makassar melahirkan generasi pemain muda yang akan membawa nama harum Sulsel dan kota Makassar di kanca persepakbolaan. Intinya kita sukseskan event Soeratin U-17 tahun 2019, ” kunci Ahmad Susanto. (Ron).

Baca juga :  Danny : Olahraga Itu Penting, Setelah Tugas Negara di Tunaikan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top