banner-1

Politik

Tak Ada Keberatan Panwas, DIAmi Dinyatakan Lolos Vertual Oleh KPU

Makassar, metrotimur.com – Hasil rapat pleno KPU Kota Makassar berkas dukungan vertual pasangan DIAmi dinyatakan melebihi dari syarat minimum yang dibutuhkan untuk mendaftar resmi di KPU, sabtu (30/12/17).

Hasil vertual yang dibacakan langsung oleh Komisioner Divisi Tekhnis KPU Makassar, Abdullah Mansyur dihadapan saksi paslon DIAmi, sebanyak 117. 492 berkas dukungan yang lolos diverifikasi faktual yang telah direkap oleh KPU Kota Makassar.

“Berkas dukungan Pasangan DIAmi setelah direkap dari data dukungan yang sudah tervertual ditingkat Kelurahan dan Kecamatan yang tesebar di 14 Kecamatan sebanyak 117. 492 dinyatakan lolos tanpa ada keberatan dari Panwas Kota Makassar, ” Kata Abdullah Mansyur.

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh Paslon DIAmi menurut Abdullah Mansyur, Pasangan DIAmi pada tanggal 8 – 10 Januari 2018 untuk mendaftar resmi sebagai calon peserta Pilwali Makassar 2018, mengingat jadwal pendaftaran hanya batas sampai tanggal 10 Januari 2018, terang Abdullah Mansyur.

Dalam hasil rapat pleno data dukungan pasangan DIAmi yang dinyatakan lolos dengan jumlah dukungan fix sebanyak 117.492 tanpa ada nota keberatan dari Panwas Makassar. Diketahui dalam rapat pleno tersebut Komisioner Panwas Kota Makassar, Mutmainnah ikut hadir dalam rapat pleno dan menyaksikan penyerahan berita acara hasil rekapitulasi dukungan pasangan DIAmi. (Fhr).

Baca juga :  Menangkan Danny-Indira, Demokrat Kukuhkan 153 Ketua Tim Kelurahan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top