banner-1

Makassar

Tak Bertemu Ketua KPU Makassar, Rahman Pina Jadi Bulan – bulanan Massa

Makassar, metrotimur.com – Kekesalan tak bertemu dengan Ketua KPU Makassar, Rahman Pina jadi bulan – bulanan massa, jum’at (6/4/18).

Sekedar diketahui Letak gedung KPU Makassar di Jalan Poros Perumnas Antang tidak berjauhan dengan kediaman Rahman Pina. Setelah tidak berhasil bertemu dengan 13 anggota dewan Makassar yang tergabung dalam Gerakan Aksi Fraksi (GAS) Appi – Cicu saat massa mendatangi di Gedung DPRD Makassar, Kamis (5/4/18), kembali Rahman Pina jadi bulan – bulanan oleh massa usai melakukan aksi di gedung KPU Makassar, siang tadi, jum’at (6/4/18).

Sambil mengendarai mobil sound system sampai ke Jalan Tamangapa Raya, Eros yang merupakan kader Pemuda Pancasila, melalui pengeras suara berteriak sembari menyebut nama Rahman Pina. Teriakan Eros tepat didepan warkop Kerabat milik Rahman Pina melalui pengeras suara, sontak pengguna jalan berhenti dan mendengarkan orasi dan menyaksikan rombongan yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Makassar Cinta Demokrasi.

“Manako Rahman Pina, keluarmako temuiki disini, kemarin di DPRD menghilangko, sekarang kami ada di Manggala, keluarmi sini, jelaskan kami soal ulahmu dengan teman – temanmu di DPRD Makassar, ” teriak Eros

Tidak hanya sampai disitu, Eros yang juga merupakan warga dapil IV Panakukang – Manggala, menyampaikan pesan kepada warga Manggala, bahwa Rahman Pina tidak amanah menjadi wakil rakyat.

“Rahman pina itu tidak amanah dan tidak mau mendengar aspirasi kami sebagai warga Makassar, janganki pilihki nanti di pileg 2019, saya ini juga warga Dapil IV dan Rahman Pina itu wakil bagi warga panakukang, tapi apa kejadiannya, sampai hari ini Rahman Pina tidak mau menemui kami, untuk klarifikasi perbuatannya, ” kata Eros.(skd05).

Baca juga :  Warga Antusias Ikuti Gerak Jalan Sehat Peduli Sosial Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top