banner-1

Makassar

Tak Hadiri Pelantikan, Danny : Dimana Dirut PD Pasar

Dirut PD Pasar Rahim Bustan

MAKASSAR – Usai melantik eselon III dan eselon 4 sebanyak 22 orang di Baruga Anging mamiri, Danny Pomanto pertanyakan ketidak hadiran Dirut PD Pasar, Rahim Bustan.

Ketidak hadiran Dirut PD Pasar, Rahim Bustan sempat di pertanyakan oleh Walikota Makassar.

Walikota Makassar dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh SKPD yang hadir untuk memahami, bahwa pelantikan ataupun pergeseran jabatan, Danny Pomanto mengakatan, bahwa itu adalah hal yang biasa dan merupakan Dinamika birokrasi.

” Dinamika pergeseran posisi dalam birokrasi adalah hal yang biasa, semua butuh penyegaran, yang pastinya kinerja yang baik tentu akan menghasilkan posisi yang baik, demikian juga sebaliknya “, Sambut Danny, senin (17/7/17).

Kemudian Danny mengatakan, ” bukan hanya SKPD yang akan kita evaluasi tetapi jajaran Perusda akan mendapat perlakuan yang sama, jika kita melihat kinerjanya yang kurang bagus, tentu kita lakukan evaluasi, kata Danny.

Pelantikan kali ini hanya merupakan awal kita pastikan dalam waktu dekat ini kita akan lakukan lagi, hari ini kita prioritaskan bagi pejabat yang berstatus Pelakasana Tugas (PLT), terang Danny.

Ketidak hadiran Dirut PD Pasar dari staf yang diutus untuk mewakili kepada media mengatakan, ” saya cuma di perintahkan oleh pak Dirut, mengenai keberadaan Rahim Bustan, menurut stafnya sedang berada di Kantor, kata staf Dirut PD Pasar yang enggang di sebut namanya. (Ron)

Baca juga :  Camat Mariso Sosialisasikan Jadwal Pembuangan Sampah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top