banner-1

Politik

Tak Ingin Salah Memilih Pendamping, Danny Bentuk Tim Khusus

Makassar, metrotimur.com – Tak ingin salah memilih pendamping, Petahana Danny Pomanto bentuk Tim khusus, Sabtu (2/9/17).

Pembentukan tim khusus oleh petahana Danny Pomanto untuk mendampinginya di pilwakot 2018, mengingat banyaknya calon pendamping yang telah menyatakan sikap untuk siap mendampinginya.

“Saya sendiri yang akan membentuk tim khusus untuk mencari pendamping saya, banyak sudut pandang dan penilaian nantinya yang akan menjadi indikator untuk kita pilih, ” Kata Danny.

Menurutnya, untuk calon pendampingnya nanti sederhana. Menurutnya, harus orang yang loyal dan tidak mendukung korupsi, bisa membantu tugas dari Wali Kota, dan disukai rakyat.

“Saya hanya mau yang sederhana saja, yang jelas bisa membantu dari tugas-tugas dari Wali Kota, tidak mendukung korupsi, dan yang terpenting disukai rakyat,” ujarnya.

Tetapi menurut Danny Pomanto, hasil survei juga menjadi hal pokok untuk menentukan nantinya siapa yang akan kita pilih sebagai pendamping, kita serahkan kepada masyarakat keputusannya dan biarlah tim khusus tersebut yang akan mengkaji dan melaporkan, kajiannya pun nantinya tetap indikatornya kita menagcu kepada tingkat keinginan masyarakat, tambahnya.

Terkait siapa saja nanti anggota Tim khusus tersebut, Danny Pomanto enggang membeberkannya, ” Yang pastinya orang yang terpercaya buat saya dan mengerti keinginan masyarakat Makassar, kita tunggu saja hasilnya, ” Tutup Danny. (*/Ron).

Baca juga :  Ketua Demokrat Kecamatan Makassar Komitmen Kawal ARA Sebagai Walikota Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top