W3.CSS
Politik

Tak Punya Kursi, Gelora All Out Menangkan Pasangan Calon Yang Didukung Di Pilkada Serentak

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan dalam waktu dekat akan mengumumkan pasangan yang didukung pada Pilkada Serentak tahun 2020 di 12 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan.

Rencananya setelah lebaran Idul Adha, Partai Gelora Sulawesi Selatan akan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Khusus Pilkada untuk finalisasi dukungan disetiap daerah. Rakorsus tersebut akan dihadiri langsung Ketua DPW Syamsari Kitta yang juga sebagai Bupati Takalar. Saat ini seluruh DPD aktif melakukan komunikasi terhadap calon potensial yang akan didukung.

“Iya kami rencana menyelenggarakan Rapat Koordinasi Khusus Pilkada, insyaAllah setelah lebaran. Seluruh daerah yang melaksanakan Pilkada akan dihadirkan, mereka sampaikan laporan akhir dan kita finalisasi pasangan yang akan didukung. Laporan awal dari setiap daerah sudah kami terima, kita di DPW sudah bisa membaca dinamika disetiap daerah. Alhamdulillah yaa Partai Gelora juga diperhitungkan dalam perhelatan Pilkada serentak ini walaupun kita masih baru dan tentu belum punya kursi, “ ujar Sekretaris Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil, selasa (28/7/2020).

Lanjut Muda, struktur  kita disetiap daerah sudah lengkap sampan ditingkat kelurahan dan desa. Antusias masyarakat untuk bergabung ke Partai Gelora cukup tinggi, apalagi kita buka pendaftaran keanggotaan secara online baik melalui aplikasi maupun website Partai Gelora Indonesia. Dengan kekuatan tersebut, kita akan *_allout_* memenangkan pasangan yang didukung dipilkada serentak tahun 2020 ini.

Saat ini kata Muda,  partai Gelora di daerah  aktif melakukan komunikasi dengan kandidat yang potensial didukung. Arahan kita di DPW sejak awal mendorong daerah untuk buka komunikasi dengan kandidat, dan DPW juga memberikan penguatan kepada daerah untuk menentukan sendiri kecendrungan dukungannya kemana, tentu dengan pertimbangan yang matang”, tegas Mudzakkir Ali Djamil yang biasa disapa Muda.(*/ri).

Baca juga :  Membangun Makassar, Danny: Jangan Lupakan Sejarah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top