banner-1

Politik

Tak Sejalan Gaya Politik Appi – Cicu, Zippo Community Alihkan Dukungan Ke Kolom Kosong

Zippo Cummunity Pro Kolom Kosong

Makassar, metrotimur.com  – Komunitas pendukung Appi – Cicu Biringkanaya – Tamalanrea, Zippo Community, alihkan dukungan ke Kolom Kosong.

Pernyataan sikap ketua Zippo Community, Anwarudin S.Sos disampaikan saat menggelar rapat konsulidasi bersama seluruh jaringan Zippo Community di warkop Burger Coffee yang terletak dibilangang Biring Kanaya.

“Tegas kami sampaikan bahwa seluruh jaringan Zippo Community yang tersebar di Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea, kami alihkan dukungan ke Kolom Kosong, ” Kata Ketua Zippo Community, Anwaruddin, rabu malam (13/6/18).

Berbagai alasan yang diungkapkan berpaling mendukung kolom kosong, Anwar mengungkapkan kekecewaannya. Menurut Anwar, salah satu sebabnya adalah komitmen yang tidak teralisasi yakni mengawal pilkada Makassar yang demokratis.

“Saya tidak usah ungkapkan secara detail apa sebab – sebabnya meninggalkan Appi – Cicu. Yang pastinya kami tidak sejalan lagi dengan pola – pola tim Appi – Cicu yang terkesan bermuatan intimidasi dan arogan, ” Ungkap Anwar.

Kemudian kata Anwar, saya sebagai ketua Zippo Cummunity tentu malu sebagai pejuang demokrasi yang sehat yang diperhadapkan dengan kolom kosong.

“Malu pak..kalau harus melawan kolom kosong, masakan saja sudah didukung 10 parpol harus berhadapan kolom kosong. Harusnya kami dibawa bertarung secara fair, olehnya saya memutuskan untuk melawan Appi – Cicu, ” aku Anwar.

Salah satu peristiwa yang terjadi di Kecamatan Mamajang, terkait pengambilan paksa posko DIAmi di kelurahan Sambung Jawa, kami juga dari Zippo Community mengecam kelakuan para tim Appi – Cicu.

“Kami mengecam perbuatan itu, harusnya sportif, kenapa harus pakai gaya seperti itu, ambil paksa posko orang. Dan pola – pola intimidasi seperti itulah yang membuat kami tidak sejalan lagi dengan Appi – Cicu, dan Zippo Community akan menjadi garis terdepan memenangkan kolom kosong, ” kunci Anwar. (fhr).

Baca juga :  MPC Pemuda Pancasila Makassar All Out Menangkan Kolom Kosong
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top