NEWS

Lahan Pembibitan Cabai di Lengkapi Taman Bermain

METROTIMUR – Selain Fasilitas Umum yang di siapkan oleh Dinas Perumahan berupa Kamar Kecil (WC), Kepala Dinas PPPA, Tenri Palallo akan menyiapkan Taman bermain untuk anak, Rabu (25/01/17).

Percepatan persiapan penanaman cabe hari ini Satpol PP dan seluruh jajaran Kecamatan Biringkanaya dan Kelurahan yang ada di Biringkanaya turun bersama – sama melakukan gotong royong.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Ketua Tim PKK Biringkanaya Sitti Syahriati Syahrum, Lurah Pai, Lurah Sudiang Raya , Kadis Perumahan dan Tim PKK Sekecamatan Biringkanaya.

Ketua Tim PKK Sitti Syahriati Syahrum saat di temui di lokasi pembibitan Cabai mengatakan, ” hari ini kita turun bersama – sama mulai dari satpol PP sampai staf Kecamatan dan Kelurahan Se-kecamatan Biringkanaya.

” insya Allah persiapan menjelang penanaman bibit cabai kita segera rampungkan sebelum masuk di tanggal 29 januari mendatang “, Kata Sitti Syahriati Syahrum.

Selain itu Ketua TP PKK, sitti Syahriati menjelaskan, ” lahan pembibitan cabai ini akan menjadi induk bibit yang nantinya akan di salurkan keseluruh Kecamatan Sekota Makassar. Tidak hanya sampai di pembibitan, tetapi Lahan pembibitan ini akan menjadi tempat pelatihan bagi kelompok tani lorong tentang bercocok tanam, Jelas Ketua TP PKK Biringkanaya, Sitti Syahriati Syahrum.

Kemudian selain fasilitas Umum (WC) yang di siapkan oleh Dinas Perumahan, Fathur Rahim, Kepala Dinas PPPA ,Tenri Palallo juga akan menyediakan Taman bermain untuk anak, di mana nantinya di peruntukkan bagi pengunjung atau tamu yang yang membawa serta anak – anaknya, dan tidak tertutup kemungkinan anak – anak yang berdomisili di sekita wilayah lahan pembibitan akan menikmati Taman Bermain anak tersebut, Ungkap Andi Syahriati Syahrum.(ron)

Baca juga :  Wali Kota Danny Sumbang 50 Juta Untuk Warga Kampung Bugis Bali
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top