banner-1

Hukrim

Tambrakan Maut, 3 Pelajar SMP Tewas 2 Diantaranya Suadara Kandung

METROTIMUR, LUWU– Tiga korban meregang nyawa ditempat akibat tabrakan maut antara kendaraan motor dengan mobil box (Kampas) pembawa minuman, memakan 3 korban yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Desa Lalong, Kecematan Walenrang, Kabupaten Luwu, Sabtu (18/6/16),

Ketiga Korban tersebut merupakan siswa dari SMPN Satu Atap Pongsamelung, Kecematan Walmas, Menurut Guru Korban, Nur Rahmi membenarkan jika ketiga korban tabrakan maut itu adalah murid-muridnya. Namun, lebih menyedihkan lagi dua korban merupakan kakak beradik yang tewas dalam tragedi tersebut.

“Murid-muridku kasihan itu, dalam satu waktu langsung 3 meninggal bersamaan,”terangnya saat dikonfirmasi lewat via BBM celuller, Minggu (19/6/16)
RahmiNurrahmi_622805
Rahmi mengatakan bahwa, yang lebih mirisnya lagi dua korban merupakan kakak beradik diantara 3 korban tersebut.”Mirisnya lagi kak, dua diantaranya bersaudara kasihan,”ujarnya.
FB_IMG_14663389926500409
Saat ditanya soal sopir mobil box yang menjadi lawan maut dari kendaraan motor ketiga korban tersebut, Rahmi mengaku tidak mengetahui informasinya. Namun dia berharap, dapat di proses sesuai hukum.(*)

Baca juga :  Rossi Siap Berlaga di MotoGP 2017
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top