banner-1

Peristiwa

Tanggap dan Peduli, Ratusan Kader PKS Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Kader PKS Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Makassar, metrotimur.com – Beberapa hari terakhir Makassar dan sekitarnya terus diguyur hujan, hal ini mengakibatkan terciptanya beberapa titik genangan air yang kemudian meluap dan membanjiri pemukiman warga maupun jalan. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kemudian memberikan respon yang sangat cepat dan progresif dengan masalah banjir yang ada di Makassar ini.

Jumat, (22/12/2017) ratusan kader PKS dikerahkan untuk membantu warga yang terkena banjir. Salah satu titik yang dikunjungi yakni di kecamatan Manggala tepatnya di Prumnas Antang. Bantuan yang disalurkan oleh para kader PKS berupa makanan siap saji yang disalurkan kepada 150 Kepala keluarga yang bertempat di Posko Peduli Banjir PKS di MI Qorrata A’yun, blok 10, jl. Biola 7 no. 35.

Anggota Dewan Makassar dari Fraksi PKS, Hj. Haslinda Wahab

Tak ketinggalan anggota DPRD Makassar Fraksi PKS, Haslinda Wahab, Ketua DPC PKS Manggala dan Ketua DPC PKS Panakukang turut serta untuk menyerahkan langsung bantuan tersebut.

“Inilah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, sebagaimana partai juga telah lama berkecimpung di ranah-ranah sosial seperti ini.” tutur Haslinda.

“PKS akan terus ada untuk masyarakat, dimana pun dan kapanmu.” tutur Hamido dikonfirmasi di tempat terpisah.

Sementara itu, warga perumnas Antang yang menerima bantuan mengucapkan sangat berterima kasih atas kepedulian dan bantun dari Partai PKS.

“Kami sangat berterima kasih kepada kader PKS yang telah peduli dengan keadaan kami, tentu bantuan yang diberikan kepada kami korban banjir amatlah berarti dalam kondisi seperti ini, ” tutur Andi Hidayati Pangerang, warga blok 10 Perumnas Antang.

Selain menyalurkan bantuan berupa makanan dan sembako kader-kader PKS Makassar turut ambil bagian dalam mengungsikan warga beserta harta benda mereka ke tempat yang lebih aman. (Ron)

Baca juga :  Wali Kota Danny: Pilihan Boleh Berbeda, Tapi Harus Sepakat Menjaga Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top