banner-1

Pemerintahan

Target Mutasi dan Pelantikan Pejabat Pemkot Makassar, Mulai Dari Kadis Sampai Lurah

Makassar, metrotimur.com – Selain pengisian jabatan lowong, gerbong mutasi dilaksanakan untuk melakukan penyegaran di tubuh SKPD lingkup Pemkot Makassar.

Pemkot Makassar telah mencatat ada 62 jabatan Penting yang masih lowong. Jabatan lowong tersebut rencananya akan diisi dalam waktu dekat ini bersamaan dengan gerbong mutasi yang akan dilakukan oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

Menurut Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, Beberapa pejabat eselon II, III dan IV akan segera berganti. Mulai dari tingkatan kepala dinas, sekretaris dinas, kepala bidang, kepala seksi, hingga pejabat stuktural di lingkup pemerintahan kecamatan. Dan bahkan ada beberapa lurah akan diganti, Kata Danny Pomanto, minggu (6/7/17).

” rencana pergantian kali ini mulai dari tingkat kepala Dinas sampai ketingkat Lurah akan kita lakukan “, Kata Danny.

Lanjut Danny menegaskan, tanpa inovasi pemerintah bakal tidak akan melahirkan terobosan. Tanpa terobosan kemajuan tidak dapat diciptakan, dan tanpa kemajuan pemerintah pasti tidak akan pernah mensejahterakan masyarakatnya.

“Jadi SKPD sebelum melahirkan inovasi harus menemukan masalah, kemudian melahirkan solusi yang cepat diselesaikan. Jadi SKPD tanpa inovasi saya akan ganti, bakal tidak punya prestasi,” tegas Danny.

Adapu rencana lokasi pelantikan akan dilaksanakan di lantai II Kantor Balaikota tepatnya di ruang pola, menurut Danny waktu pelaksanaanya dilakukan sebelum 17 Agustus 2017 , tutup Danny. (*/ron)

Baca juga :  Blusukan di Pasar Sudu, NH: Terima Tantangan Warga Main Catur
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top