W3.CSS
NEWS

Target Realisasi Pendapatan PD Pasar Tidak Mencapai

METROTIMUR – Terkait kisruh yang terjadi di Pasar Pabaeng – baeng, Direktur Utama Perusahaan Daerah Pasar Makassar Raya Rahim Bustam ” kita akan jadikan spirit untuk bekerja lebih baik lagi “.

Hal tersebut di sampaikan oleh Dirut PD Pasar Makassar saat menghadiri kegiatan Green and Clean yang di selenggarakan di kediaman pribadi Wali Kota Makassar, di Jalan Amirullah, Senin (26/12/16).

” Apa yang terjadi di Pasar Pabaeng – baeng kita akan jadikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi kedepan, mengenai prosesnya saya sebagai Dirut di PD Pasar siap di panggil bilamana di butukhkan untuk memberi keterangan terkait apa yang terjadi di Pabaeng – Baeng “, Kata Rahim Bustam.

Mengenai kinerja PD Pasar, saya sebagai pimpinan di PD Pasar Makassar Raya tentu bekerja sesuai dengan regulasi atau Perda yang berlaku, kemudian kewenangan dari Direksi sendiri adalah bagaimana mengelola pasar dengan baik, Papar Rahim Bustam.

” Saya sependapat bilamana di katakan pasar tersebut merupakan fasilitas umum, pada intinya semua pasar adalah fasilitas Umum, namun harus di ketahui ada hak dan kewenangan Direksi untuk menata dan mengelola , kemudian penataanya tentu strategi pengelolaanya yakni bagaimana bisa meningkatkan pendapatan Daerah dan kemudian tidak melanggar Perda tersebut ” Terang Rahim Bustam.

Saat di Konfirmasi terkait target realisasi pendapatan PD Pasar , Rahim Bustam tidak menampik , kalau untuk realisasi pendapatan tahun ini masih kurang dari target dengan beberapa sebab.

” selain faktor kehati – hatian, di antara kendala realisasi target untuk tahun ini, di mana banyaknya kolektor yang tidak profesional dalam melaporkan tagihan jasa hariannya, akibatnya sesuai dengan terget sebesar 16 milliar tahun ini hanya mencapai 14 milliar “, Ungkap Rahim Bustam. (ron)

Baca juga :  GP Ansor Turunkan Banser Di Perayaan Natal Bersama Oikumene

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top