NEWS

Target Rekor MURI Melalui Gerakan Penanaman Bibit Cabe

Foto Indira Jusuf Ismail, DR.Muktar Tahir (Green House)

METROTIMUR – Setelah beberapa kali penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), kembali Kota Makassar mengincar Rekor Muri melalui gerakan penanaman bibit cabe, Kamis (12/01/17).

Gerakan penanaman bibit cabe akan di laksanakan pada tanggal 29 Januari 2017. Kecamatan Biringkanaya akan menjadi lokus penanaman bibit cabe, di mana siang tadi Ketua TP PKK bersama Ketua Tim Pro DR. Mukhtar Tahir telah melakukan peninjauan Green House milik TP PKK Kecamatan Biringkanaya.

Katua Tim Pro Yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, DR. Mukhtar Tahir kepada Metrotimur.com mengatakan, ” melihat kondisi pembibitan yang ada di Biringkanaya dan beberapa lokasi pembibitan cabe, kita menarget peraihan Rekor Muri melalui gerakan penanaman cabe.

IMG-20170112-WA0130

” Insya Allah tanggal 29 Januari 2017 kita akan laksanakan gerakan penanaman bibit cabe untuk memecahkan rekor MURI, gerakan tersebut dalam rangka mengawali gerakan BUlo secara massif di Kota makassar ” , Kata Mukhtar Tahir yang akrab di sapa Kak Utta.

Lanjut Kak Utta mengatakan, ” adapun agenda lokasi gerakan penanaman bibit cabe akan kita laksanakan di Biringkanaya, usai peninjauan yang di lakukan oleh Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail, Kamis siang (12/01/17) , gerakan penanaman bibit cabe, Biringkanaya kita akan jadikan lokus untuk target Rekor Muri, Kata Kak Utta. (ron) 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top