banner-1

Makassar

Tepuk Pundak Sang Penari, Danny : Kami Bangga Nak Punya Kalian..

Penari Gandran Bulu Di Halal Bi Halal IKA Arsitek Unhas di Tribun Karebosi

Makassar – Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, bangga melihat penampilan para anak – anak seniman Makassar yang telah menampilkan sebuah tarian tradisional Makassar ” Gandrang Bulo ” di hadapan para tamu Halal Bi Halal IKA Arsitek dari seluruh Indonesia, kamis (29/6/17).

Tarian Gandrang Bulo yang dimainkan oleh para anak – anak Makassar di bawah umur pada kegiatan Halal Bi Halal yang di laksanakan oleh IKA Arsitek Unhas di tribun karebosi, kemarin pagi, Rabu (28/6/17), Danny Pomanto dan para tamu kagum dan bangga melihat aksi para anak – anak di bawah umur dengan lincah menunjukkan aksinya, diantara tamu itu, Dirjen Kementrian Perumahan RI, Ketua DPP IKA Arsitek, Haedar Karim, Alumni Arsitek Unhas D’indonesia dan sejumlah tamu Nasional lainnya.

Kekaguman itu di tunjukkan oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto, sembari menepuk pundak sang penari, Danny Pomanto mengatakan, ” Kami bangga nak punya kalian “.

” saya bangga nak.. punya kalian, kalian telah memperlihatkan kepada orang, bahwa anak Makassar adalah anak – anak yang hebat dan menghargai budaya leluhur kita, kalian telah ikut mencatat sejarah kota Makassar, kalian adalah aset masa depan Kota Makassar, kalian masa depan harapan kita semua “, Ucap Danny kepada salah seorang penari Gandrang Bulo, kemarin rabu pagi ( 28/6/17) di tribun karebosi.

Kekaguman itu juga datang dari para tamu undangan dan tidak terasa para tamu mengocek kantongnya sambil memberikan saweran ke masing – masing penari sambil mengatakan ” luar biasa anak – anak Makassar Pak Wali “. (Ron)

Baca juga :  Pemred Metro TV : Hanya Pemimpin Siap Tidak Tidur Jadi Wali Kota Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top