banner-1

Politik

Terbukti Terbaik, Pedagang Kaki Lima Nyatakan Dukungan ke Danny Pomanto

Makassar, metrotimur.com – Calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memenuhi undangan dari, Aliansi Pedagang Kaki Lima (Aspek5) Pasar Sentral, dan Squadra, di Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakkukang, Senin (12/3/2018).

Ketua Aspek 5 Pasar Senteral, Basir mengatakan, dukungan yang diberikan kepada pasangan Dann-Indira (DIAmi) adalah sebagai wujud komitmennya karena melihat kemajuan Kota Makassar yang begitu pesat ditangan Danny Pomanto.

“Kenapa mau pilih yang lain kalau ada yang sudah terbukti kerjanya. Apa lagi bagi kami merasakan sekali kerja-kerja Danny saat memimpin Makassar sebelumnya,” tutur Danny.

Lebih lanjut kata Basir, beberapa program pasangan DIAmi sangat terbukti pro rakyat. Menurutnya juga, Danny Pomanto adalah sosok pemimpin yang tidak mempunyai kepentingan ataupun ingin memper kaya diri.

“Pak Danny orangnya tidak mempunyai kepentingan semenjak menjadi Wali Kota. Beliau sosok pekerja, maka dari itu kami menyatakan dukungan,” kata Basir.

Sementara itu, Danny Pomanto menuturkan rasa terima kasihnya atas dukungannya. Dirinya berjanji akan memperjuangkan para pedagang kaki lima yang ada di Makassar.

“Saya berjanji akan memperjuangan para pedagang kaki lima. Karena dia yang selama ini menopang perekonomian rakyat,” ujarnya.

Danny juga menejelaskan, Pilkada kali ini merupakan momen untuk menyempurnakan program yang sudah ada. Karena beberapa program telah berjalan dengan baik.

“Kita punya Badan Usaha Lorong, Bank Sampah, Lorong Garden, dan Infrastruktur, namun semua belum sempurna. Maka dari itu perjuangan ini merupakan jihad. Jika rakyat bersatu tak bisa dikalahkan,” pungkas Danny yang disambut dengan teriakan DIAmi Oppo.(Sqd)

Baca juga :  Dispar perkenalkan Wisata Kuliner Lewat Event MCN
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top