banner-1

Makassar

Terima Bantuan 100 Kursi Roda, Indira Ajak Masyarakat Untuk Tidak Tutup Mata

Makassar, metrotimur.com – Perancang busana ternama Anne Avantie sejak dahulu mencanangkan program pemberian 1.000 kursi roda bagi masyarakat yang membutuhkan. Hal itu direalisasikan lagi di Kota Makassar, Minggu (17/9/17).

Anna avantie sendiri memberikan langsung bantuan kursi roda sebanyak 100 unit kursi kepada Pemerintah Kota Makassar yang diwakili oleh Ketua TP PKK, Indira Yusuf Ismail.

Selain 100 unit kursi roda, Anna Avantie juga memberikan 100 buah tongkat dan 18 unit laptop serta satu LCD
Pemberian tersebut ditujukan kepada masyarakat Makassar yang membutuhkan.

Ketua TP PKK, Indira Yusuf Ismail, mengatakan hal tersebut patut dicontoh dan diteladani. Pasalnya, gambaran anna avantie memperlihatkan sesukses apapun tetap tak lupa pada sesamanya yang sedang kesulitan.

” Peran pemerintah Kota Makassar memang sangat besar tapi kita tak bisa pungkiri bantuan dari pihak swasta juga sangat membantu. Pemkot Makassar tidak bisa mengcover semua. Itulah perlunya kerjasama,” ucap Indira.

Indira pun tak lupa mengapresiasi yang telah dilakukan Anne terhadap warganya. “Saya mengajak kepada semuanya, ayo kita jangan menutup mata, kita bantu orang-orang yang kurang mampu demi meringankan beban mereka,” paparnya.

Perancang busana, Anna Avantie menambahkan gerakan kepedulian itu dimaksudkan untuk menggapai kaum papa, kelompok termarjinalkan, dan difabel yang menderita dengan memberikan bantuan secara riil.

“Dengan memberikan arti kehidupan bagi kita semua dan maka ada bantuan yang saya serahkan. Saya berharap tepat 28 tahun berkarya di dunia hiburan Tanah Air bisa bermanfaat bagi warga kurang mampu,” terangnya.(*)

Baca juga :  Bunda Tenri : Mari Kita Jadi Ibu Didik Yang Baik
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top