banner-1

Politik

Terima Laporan, Rahman Pina Minta Lurah dan Camat Serius Tangani Fasum Fasos

Ketua Komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina

Makassar, metrotimur.com – Terima Laporan Penyalahgunaan Fasum Fasos, Dewan Minta Pemkot segera melakukan tindakan penguasaan.

Berdasarkan laporan warga yang masuk ke Komisi C DPRD Makassar, terkait adanya penyalahgunaan fasum fasos, Ketua Komisi C, Rahman Pina, meminta Pemkot Makassar untuk segera mengambil tindakan penguasaan.

Rahman pina melalui via telpon, Rabu siang (27/9/19) kepada metrotimur.com mengatakan, ada laporan terkait fasum/Fasos yang masuk dari warga , dari laporan tersebut ada tiga laporan disertakan data, diantaranya, Kecamatan Tamalanrea, Biringkanaya dan satu dari Kecamatan Manggala. Olehnya Pemkot diminta untuk mengambil langkah tegas, dalam hal ini Lurah dan Camat tidak boleh melakukan pembiaran.

“Penguasaan fasum fasos tidak bisa dibiarkan, kemudian Camat dan Lurah harus serius dan bertindak tegas dan tidak boleh melakukan pembiaran, ” kata ketua Komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina.

Setelah menerima laporan warga yang disertai dengan data fasum Fasos, Komisi C Langsung melakukan rapat bersama anggotanya.

Dari data laporan yang di terima langsung oleh Komisi C, Ketua Komisi C, Rahman Pina menjelaskan, laporan warga untuk Kecamatan Tamalanrea itu terletak di Kompleks Hartaco Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Tamalanrea, kemudian Fasum/fasos yang ada di Kelurahan Berua Kecamatan Biringkanaya dan Fasum/fasos yang terletak di Kompleks Griya Artha Kencana, Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala.

Rahman Pina menambahkan, “Kita harapkan selain tindakan tegas pemerintah, kita juga berharap masyarakat untuk bisa proaktif atau terlibat langsung untuk melaporkan ketika ada temuan yang diduga ada fasum/fasos yang disalahgunakan, tambahnya. (Ron)

Baca juga :  Hamzah Hamid : Survei Internal PAN, Danny Ungguli Calon Lainnya
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top