banner-1

Politik

Terkait Himbauan Walikota, PKS : Bangga Kami

Makassar,metrotimur.com – Walikota Makassar Ramdhan Pomanto mengeluarkan surat edaran berupa himbauan agar kepala SKPD, Camat, Dirut Perusda agar menghentikan aktivitas pemerintahan ketika Azan berkumandang dan bagi pegawai muslim agar sholat berjamaah. Himbaun ini mendapatkan pujian dari sekretaris PKS Kota Makassar yang juga Ketua BKPRMI Makassar Mudzakkir Ali Djamil.

“Himbauan yg dikeluarkan pak walikota menunjukkan standar moral yang ingin diterapkan kepada seluruh jajarannya. Iklim religius dikalangan pemerintahan akan terbentuk. Ini akan berdampak pada meningkatnya produktivitas dan efektifitas pemerintahan. Tidak banyak kepala daerah yang memiliki komitmen dan keberpihakan seprti yang dilakukan pak Danny. Dan kami bangga kepada beliau.” Kata Mudzakkir Ali Djamil yang biasa disapa Muda, Rabu (19/4/17).

“Saya berharap segera diterapkan dilingkup pemerintahan termasuk di kantor DPRD Makassar. Rapat-rapat didewan dihentikan sementara ketika adzan berkumandang dan semua peserta rapat yang muslim untuk sholat berjamaah. Sekwan segera menindaklanjuti himbauan ini.”harap Mudzakkir Ali Djamil (**)

Baca juga :  Putra Supomo Guntur: Jangan Lupakan Sejarah 10 Tahun Yang Lalu..!!
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top