banner-1

Pemerintahan

Terkendala di Plat Jembatan,Dinas PU Bersama Lurah Bangkala Lakukan Sentuhan Hati

Makassar, metrotimur.com – Terhambatnya pengerukan sidementasi di Jalan Tamangapa raya III yang diakibatkan masih banyaknya plat jembatan milik warga yang harus dilakukan pembongkaran, pengawas satgas DPU lakukan koordinasi dengan melibatkan Lurah dan Ketua ORW setempat, selasa (30/5/17).

Pengerukan sidemnetasi di jalan Tamangapa raya III kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, kemarin terjadi kendala diakibatkan sejumlah plat jembatan milik warga harus di lakukan pembongkaran, olehnya Pengawas Satgas Drainase DPU, David dan basri memanggil pihak Kleurahan beserta Ketua ORW 01 dan tokoh Masyarakat untuk berembuk dengan warga.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pengawas satgas Drainase Basri kepada awak media , kalaun terjadi sedikit kendala, dimana ada beberapa plat jembatan milik warga yang harus di bongkar, hari ini Lurah Bangkala H. Waris bersama Ketua ORW 01 dan tokoh masyarakat turun bersama – sama meninjau dan melakukan sentuhan hati kepada warga.

” ada laporan jika pengerukan sidementasi terhambat akibat ada beberapa warga yang menolak untuk di lakukan pembongkaran plat jembatan miliknya, hari ini saya bersama Ketua ORW 01dan tokoh masyarakat menemui para pemilik plat jembatan, alhamdulillah dari hasil pertemuan semuanya sepakat untuk dilakukan pembongkaran “, kata Lurah Bangakala, H.Waris.(ron)

Baca juga :  Menuju KLA tingkat Utama, DPPPA Makassar Kumpulkan Pokja PUG
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top