banner-1

Politik

Tetap Jadi Rival Appi – Cicu, Warga Sudiang Raya All Out ke Kolom Kosong

Warga Kelurahan Sudiang Raya

Makassar, metrotimur.com – Dikeluarkannya pasangan Danny Pomanto – Indira Mulyasari sebagai paslon di Pilkada Makassar 2018, warga Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya sosialisasijan Kolom Kosong.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat saat menggelar rapat koordinasi dengan para tokoh masyarakat, RT/RW dan tokoh pemuda sekelurahan Sudiang Raya, dikediaman H. Darsono, jum’at malam (1/6/18).

“Tentu langkah yang akan kami ambil di pilkada Makasssar ini, warga Sudiang Raya all out untuk menangkan Kolom Kosong, ” kata H. Darsono, dikediamannya.

Sementara itu, Thamrin, salah seorang tokoh pemuda Sudiang raya mengatakan, Sebanyak 41 TPS yang ada di Kelurahan Sudiang Raya, ia dan para jaringannya sudah memverifikasi siapa saja yang terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) 2018.

“Insya Allah tetap masih solid, meskipun bukan lagi paslon DIAmi, tetapi kami tidak akan pernah tinggalkan komitmen kami yakni tetap akan menjadi rival Appi – Cicu dipilkada Makassar 2018, ” tegas Thamrin.

Saat dikonfirmasi terkait tetap menjafi rival Appi – Cicu dipilkada Makassar, Thamrin mengatakan, “Iya kami tetap akan jadi rival Appi – Cicu, bukan setelah kolom kosong ada, tetapi sejak awal kami sudah menolak Appi – Cicu, “kata Thamrin.

Terkait issu yang berkembang dan terbilang massif yang dihembuskan oleh pihak yang tidak mendukung kolom kosong, bahwa kolom kosong itu sama dengan Golongan putih, warga sudiang raya serentak mengatakan itu hanya issu ketakutan yang dilayangkan oleh tim Appi – Cicu.

“Issu kalau kolom kosong itu dipersepsikan dengan Golput oleh tim sebelah, alhmadulillah warga Sudiang Raya sudah paham dan sudah tepis, dan tentunya semua pemilih kolom kosong yang ada di Sudiang Raya akan berbondong – bondong datang ke TPS mencoblos kolom kosong pada tanggal 27 Juni 2018, ” kunci Thamrin. (Sqd05).

Baca juga :  Gugatan Tim Hukum Appi-Cicu Rugikan Kandidatnya
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top