Uncategorized

Tetap Setia, Max Community: Danny Pomanto Adalah Aset dan Kebanggaan Kota Makassar

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mengukuhkan Badan Pengurus Makassar Max Community periode 2019-2020 di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Rabu malam (3/7/2019).

Pembina Makassar Max Community, Beni Iskandar menyebut, kepengurusan komunitas pengendara bermotor ini hanya ingin dikukuhkan oleh Danny Pomanto seperti pada periode sebelum-sebelumnya.

“Kami ingin Pak Danny lagi mengukuhkan secara langsung kepengurusan Makassar Max Community,” ungkap Beni Iskandar sebelum pengukuhan berlangsung.

Sementara itu, Ketua Badan Pengurus Harian MMC, Nazchalid  Eka Putra menyebut sosok Danny Pomanto adalah aset Kota Makassar. Dia mengaku bangga jika kepengurusannya dikukuhkan oleh pria yang dikenal dengan Ana’ Lorongna Makassar tersebut.

“Pak Danny adalah kebanggaan kami, aset Kota Makassar. Kami ingin beliau turut andil membesarkan Makassar Max Community,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Makassar Max Community menyatakan dukungannnya kepada Danny Pomanto pada Pemilihan Walikota Makassar 2020 mendatang.

“Kami juga menyatakan sikap kembali mendukung Pak Danny maju bertarung di Pilwali Makassar tahun 2020 mendatang,” tegas Pembina Badan Pengurus Harian MMC, Beni Iskandar.

Dia menilai, kemajuan Kota Makassar yang dirasakan saat inj berangkat dari pemikiran dan tangan seorang Danny Pomanto saat menjabat Walikota Makassar periode 2014-2019.

Menanggapi pernyataan sikap dukungan MMC kepada dirinya, Danny Pomanto menyampaikan rasa terima kasih sekaligus menegaskan bahwa dirinya tidak akan mempermalukan warga Kota Makassar.

“Insya Allah tidak saya permalukan kita dalam memimpin kota Makassar. Saya akan membangun kota Makassar dengan sebaik-baiknya. Makassar hari ini sangat disegani di Nasional dan internasional, jangan membuat ini semua mundur lagi,” kata Danny Pomanto. (*)

Baca juga :  Beri Motivasi Warga, Camat Makassar Terjun Langsung ke Lokasi Kerja Bakti
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top