banner-1

Politik

Tetap Tolak Appi – Cicu, Warga Bangkala Solid Menangkan Kolom Kosong

Makassar, metrotimur.com  – Pernyataan sikap warga dalam mendukung kolom kosong terus mengalir dari arus bawah.

Seperti di Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, sejak tahapan pilkada Makassar 2018 dibuka, sejumlah komunitas yang berdomisili di Kelurahan Bangkala tetap solid menjadi rival paslon Appi – Cicu.

“Jadi sejak awal kami di kelurahan Bangkala dan sejumlah komunitas yang berdomisili di Kecamatan Manggala selalu menjadi garda terdepan melawan paslon Appi – Civu, ” kata Yudhi salah seorang tokoh pemuda Kelurahan Bangkala, rabu malam (6/6/18).

Diketahui sebelumnya KPU Makassar tepatnya pada tanggal 12 februari 2018 telah menetapkan dua paslon pada pilkada Makassar yakni Paslon Munafri Aripuddin – A. Rahmatika Dewi dan Paslon Danny Pomanto – Indira Mulyasari. Namun pada akhirnya KPU telah bersikap lain yakni mendiskualifikasi paslon DIAmi.

“Jadi karena hanya paslon tunggal yang menjadi keputusan KPU di Pilkada Makassar meskipun dianggap tidak legitimate setelah menolak putusan panwaslu, kami nyatakan sikap tegas, tetap akan menjadi rival Appi – Cicu dan akan solid mendukung dan menangkan Kolom Kosong, ” Kata Yudhi Dg. Sikki. (Fhr)

Baca juga :  Warga Tamamaung: Orang Cerdas Tetap Pilih Nomor 2
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top