banner-1

Politik

Tiba Di Bulukumba NH Disambut Dengan Komunitas Becak

Bulukumba , metrotimur.com – Pagi tadi senin (03/04/2017) Calon Gubernur Sulsel nurdin Halid bersama rombongan berkunjung ke Bumi Panrita Lopi, Kabupaten Bulukumba.

Setiba di Bulukumba NH bersama rombongan disambut oleh komunitas pengayuh becak yang ada di daerah Bulukumba. NH ikut menumpangi salah satu becak yang menunggu rombongan Calon Gubernur sulsel itu.

” saya bersyukur masih bisa menemukan alat transportasi ini, pengayuh becak mengajarkan kita banyak hal, tentang bagaimana tanggung jawab dan usaha mereka dalam mencari rezeki “, Kata NH.

Kemudian NH memberi pandangan tentang masyarakat yang berprofesi sebagai tukang becak, menurutnya, ” ini membuktikan bahwa rakyat sulsel, kalaupun pekerjaanya hanya sebagai tukang becak, namun bagi mereka untuk mengemis dan meminta di jalanan. Inilah makna tanggungjawab dari masyarakat kita di Sulawesi Selatan.

” tanggung jawab yang lahir dari budaya siri’ na pacce yang diilhami masyarakat kita dari para leluhur “, Ungkap NH

NH menbahkan, ” Semangat inilah yang ingin kita kembalikan menjadi marwah dari masyarakat Sulawesi Selatan. Kita ingin sama-sama bekerja maksimal sebagai tanggungjawab memajukan daerah. Semangat yang tentunya tak lepas dari nilai budaya para leluhur, tambahnya.

Baca juga :  Ribuan Kader dan Simpatisan Golkar Ramaikan Pulau Kodingareng
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top