banner-1

Politik

Tidak Ada Cacat Hukum, Danny Pomanto Sah Menjadi Peserta Pilwalkot

Rapat Pleno Penetapan Peserta Pilwalkot Makassar (KPU)

Makassar, metrotimur.com – Syarat untuk penetapan bagi calon peserta Pilwakot Makassar 2018, KPU mengumumkan semua syarat hukum terpenuhi, Selasa (12/2/18)

Sebelum pleno penetapan calon peserta tetap pilwalkot Makassa, Komisioner KPU Bidang Tekhnis mengumumkan kelengkapan adminitrasi dan dianggap syarat hukum terpenuhi. Ketetapan adaministrasi tanpa cacat hukum tersebut juga diperkuat oleh Ketua Panwas Kota Makassar, Nursari.

“Kami dari panwas memberikan ketegasan bahwa administrasi kedua calon tetap peserta Pilwalkot yakni pasangan Danny – Indira dan Appi – Cicu dianggap sah dan syarat hukum terpenuhi dan tidak ada keberatan, ” Kata Nursari.

Diketahui Incumbent Danny Pomanto beberapa kali disibukkan dengan pemeriksaan sebagai saksi di Polda Sulsel terkait persoalan hukum yang tengah dihadapi beberapa jajaranya, juga pemberitaan terkait persoalan hukum dimedia massa,  KPU Makassar menyampaikan pada rapat pleno penetapan peserta pilwalkot Makassar 2018, Selasa (12/2/18) di gedung KPU Makassar, kedua pasangan termasuk incumbent Danny Pomanto berkas administrasi syarat hukumnya terpenuhi.

“Untuk masing – masing pasangan terkait persoalan hukum, administrasi lengkap dan bebas dari persoalan hukum yang mengikat (hasil pengadilan) dan sah untuk mengikuti pilwalkot Makassar, ” Kata Abdullah Mansyur saat membacakan kelengkapan adimistrasi hasil pleno internal KPU Kota Makassar.(fhr).

Baca juga :  Dukung Karya Sineas Makassar, Aru ajak Kader Nobar Silariang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top