banner-1

Politik

Tidak Netral, Anggota KPPS TPS 17 Kelurahan Biring Romang – Manggala Arahkan Pemilih Ke Paslon Appi – Cicu

Petugas KPPS TPS 17 Kel. Biring Romang Kec. Manggala (Ical Boby)

Makassar, metrotimur.com – Salah satu wajib pilih di Kelurahan Biring Romang Kecamatan Manggala keberatan atas prilaku salah seorang petugas KPPS yang mempengaruhi pemilih untuk mengarahkan pilihan kex paslon Appi – Cicu.

“Saya keberatan pak, karena salah satu petugas yang ada dimeja pendaftaran atas nama Ical Boby panggilan akrabnya, mengarahkan saya memilih yang ada gambarnya (Appi – Cicu), ” ungkap Nasrul salah satu pemilih di TPS 17 Kelurahan Biring Romang Kecamatan Manggala, rabu (27/6/18).

Lanjut Accung sapaan akrabnya, meskipun saya dipengaruhi didalam areal TPS oleh petugas KPPS, menurut Accunk, dirinya tidak akan terpengaruh oleh arahan petugas KPPS atas Ical.

“Oh tidak ngaruh bos, memang dia siapa, saya punya pilihan sendiri, yang saya sayangkan kenapa petugas KPPS TPS 17 Biring Romang tidak menjaga kode etik sebagai penyelenggara, harusnya layani masyarakat tanpa mengikutkan kepentingan kandidatnya, ” kata Accung.

Saat dikonfirmasi apakah akan melakukan keberatan atau tidak, Accung dengan tegas mengatakan, bahwa ia akan melakukan keberatan.

“Saya keberatan dan saya akan laporkan ke Panwas, semoga ini bisa jadi efek jera bagi penyelenggara yang tidak menginginkan Pilkada Makassar berjalan secara jujur dan adil, ” kunci Accung.(Ri).

Baca juga :  Kompak, Dua Pasangan Ini Bantu Sosialisasi Program DIAmi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top