banner-1

Hukrim

Tim Appi – Cicu Diduga Lakukan Penganiayaan Terhadap Ketua ORW 5 Tamarunang

Makassar, metrotimur.com – Korban pemukulan terhadap Muh. Jufri Ketua ORW 05 Kelurahan Tamarunang Kecamatan Mariso yang diduga dilakukan oleh Tim pemenangan dari pasang Appi – Cicu berikan laporan resmi ke Polsek Mariso.

Korban M.Jufri usai memberikan keterangan kepada pihak kepolisian sektor Mariso kepada awak media mengatakan, sekelompok orang sejak Rabu malam (28/12) dengan mengendarai sekira 10 motor dengan berboncengan mendatangi rumah kediaman Ketua ORW 05 Muh.Jufri, namun tidak sempat bertemu.

Menurut Muh. Jufri maksud kedatangan kelompok orang tersebut awalnya tidak diketahui, namun beredar kabar bahwa Ketua ORW 5 Muh. Jufri diduga telah menurunkan baliho Appi – Cicu yang ada di wilayah ORW 05 Kel. Tamarunang Kecamatan Mariso.

“Saya juga tidak tau apa maksud dan tujuan kelompok orang tersebut mencari saya sejak malam tadi, tetapi katanya saya dituduh telah menurunkan baliho pasangan Appi – Cicu, soal siapa yang mengatakan siapa yang menurukan baliho saya juga tidak ketahui, menurut saya ini adalah fitnah yang sengaja di tebar sampai saya harus dipukuli oleh Tim Appi – Cicu pagi tadi di Kantor Lurah Tamarunang, ” ungkap Muh.Jufri, Kamis (28/12/17).

Lanjut Muh. Jufri setelah tidak berhasil bertemu saya pada malam harinya. Pagi harinya Kamis (28/12/17) kembali kelompok orang tersebut kembali mendatangi rumah saya tetapi saat itu saya sedang berada di Kantor Lurah Tamarunang.

“Pagi tadi dari informasi anak saya, kelompok yang tengah malam datang di rumah datang lagi pagi harinya, karena saya mengira kelompok orang tersebut ingin mengklarifikasi soal penurunan baliho Appi – Cicu di wilayah saya, saya minta kepada anak saya Tim Appi – Cicu untuk menemui saya di Kantor Lurah Tamarunang, merekapun langsung menuju ke Kantor Lurah, namun bukannya mengklarifikasi atau mempertanyakan tapi langsung memukuli saya, ” terang Muh.Jufri.

Baca juga :  Siapa Yang Menghambat Penyerahan dan Penyelamatan Fasum Fasos Kota Makassar, Berikut Temuannya....!

Saat dikonfirmasi oleh awak media terkait penurunan baliho Appi – Cicu, korban Muh.Jufri menjelaskan, justru saya juga bertanya siapa yang mengatakan kalau saya yang menurunkan baliho Appi – Cicu, kalau memang ada penurunan baliho Appi – Cicu harusnya datang baik – baik apalagi saya kan Ketua RW di wilayah itu, tentu saya wajib memberikan keterangan atau penjelasan kepada orang tersebut apa yang menjadi persoalannya di wilayah saya.

“Harusnya datang baik – baik jelaskan dengan detail duduk persoalannya, bukan langsung main pukul, kalaupun saya yang di tuduh melakukan menurut saya, itu adalah fitnah. Herannya justru kemudian Tim Appi – Cicu justru tidak melakukan klarifikasi malah langsung memukul, ” kata Muh.Jufri.

Terkait puluhan orang yang mendatangi Muh.Jufri dan memukulinya, diantaranya korban mengenali siapa dari pelaku pemukulan tersebut.

“Diantaranya saya kenal dan memang dari Tim Appi – Cicu, yakni inisial DS, DT dan AT, bahkan diantaranya ada yang bawa kamera sepertinya ingin wawancara apakah oknum tersebut dari media atau bukan, yang pastinya dia mau wawancara, tetapi bukan wawancara justru saya langsung di pukul, ” kata Muh.Jufri.(Ron).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top