banner-1

Politik

Tim Appi – Cicu Teriak Lapar, Maqbul Halim: Itu Tandanya Apa..?

Makassar, metrotimur.com – Suasana ruang Sandeq Hotel Clarion sempat memanas akibat salah seorang tim pemenangan Appi – Cicu merasakan lapar dan keberatan atas keterlambatan pencabutan nomor urut, Rabu (13/3/18).

Teriakan dan prostes salah seorang tim Appi – Cicu yakni Syamsia Sangkala yang akrab disapa Cia, melakukan protes kepada salah satu panitia pelaksana pencabutan nomor, karena molornya waktu pencabutan nomor urut akibat keterlambatan pasangan DIAmi masuk keruang pleno.

“Orang ini lapar pak, lapaarr…lapar tau ngga’ kami ini lapar…, ” teriak Cia kepada salah seorang laki – laki yang datang coba menenangkan untuk tidak membuat keributan.

Protes Cia dengan alasan karena waktu pencabutan nomor urut molor akibat terlambatnya pasangan DIAmi masuk diruangn Sandeq, mendapat tanggapan dari Jubir DIAmi, Maqbul Halim.

Menyikapi protes tim Appi – Cicu yang disertai dengan alasan kata lapar tersebut, menurut Jubir DIAmi, Maqbul Halim, pihaknya datang dengan baik dan tidak ada teguran dari pihak KPU ataupun Panwas.

“Kalau terlambat berarti kami dapat teguran dari KPU dan Panwas, tapi faktanya kami disambut dengan baik oleh penyelenggara, artinya, kami tidak terlambat kemudian rapat belum dimulai, buktinya nanti setelah DIAmi datang rapat pleno baru dimulai, ” terang Maqbul Halim.

Maqbul Halim menambahkan, “Harusnya dipahami, setiap orang tahu yang ditunggu itu selalu lebih penting daripada yang menunggu dan dimana – mana seperti itu, itu artinya apa, ” Tambanya. (Fhr)

Baca juga :  Pilwali 2018 ARA Tak Mau Mengalah Lagi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top