W3.CSS
Politik

Tim Appi – Rahman Copot Paksa Lambang Baju RT/RW, Ketua RW: Untuk Melindungi Yang Gadungan

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Pelecehan terhadap para Ketua RT dan RW yang dilakukan oleh Tim paslon Appi – Rahman mendapat tanggapan miring dari para Ketua RW dan RT Kotam Makassar.

Kali ini datang dari Ketua RW Kel.Gaddong Kecamatan Bontoala Dr. Anzar Makkuasa.SH.MH. Anzar menilai bahwa dicabutnya lambang Dua Kali Tambah Baik pada baju RT/RW itu menandakan bahwa harga diri RT/RW telah diinjak – injak oleh Paslon Appi – Rahman.

“Pencopotan tagline 2x tambah baik adalah sebuah penghinaan bagi kami sebagai ketua RW. Bahwa kami sangat menyayangkan adanya oknum yg melakukan pengrusakkan seragam RT.RW. Tidak ada yang melarang anda ikut kepaslon lain, itu hak anda tapi jangan kau merusak ciptaannya orang, “ kata Anzar Makkuasa, senin (30/11/2020).

Apalagi Yang melakukan pencopotan adalah orang yang tidak pernah merasakkan sebagai ketua RT.RW dan mungkin saja ini dilakukan selain sebagai bentuk pelecehan terhadap RT/RW bisa jadi ini sebagai strategi untuk menutupi Ketua RT/RW Gadungan yang ingin mendapatkan sesuatu dari Appi – Rahman, sambungnya.

Anzar menambahkan, kalau memang seragam tersebut tidak layak dipakai, silahkan jangan dipakai dan kalau memang mau diganti silahkan diganti, tapi harus ada kewenangan kalian untuk mengganti seragam tersebut.

“Ada apa Appi – Rahman tiba – tiba memperhatikan para RT.RW, apakah ada maunya, janganlah dijadikan RT.RW sebagai obyek politik yang sesaat, biarkan para RT.RW yang menentukkan pilihannya, “ ucap Anzar.

Perlu diketahui, bahwa untuk membedakan mana RT/RW yang sah dan mana yang tidak maka Logo Dua Kali Tambah Baik menjadi tandanya.

“Setelah dicabut logo Dua Kali Tambah Baik, sekarang susah lagi dibedakan mana RT/RW yang asli dan paslu yang mendukung Appi – Rahman, apalagi banyak kabar dari beberapa wilayah ada kelompok yang lagi sibuk cari baju RT/RW yang mau disewakan, “ tutup Anzar. (ri)

Baca juga :  Makassar Rajai Penyelenggaraan Pemerintahan Nasional ----
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top