Politik

Tim Aura DP Biringkanaya Siap Kerahkan 15.000 Massa Hadiri Kampanye Jokowi-Amin

Tim Aura DP Kec. Biringkanaya

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Kampanye dan rapat umum pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden RI, Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Lapangan Karebosi, Minggu (31/03/2019) besok dipastikan bakal meriah.

Berbagai komunitas bakal hadir dalam kampanye tersebut. Termasuk sejumlah tim pemenangan Caleg DPR RI Partai NasDem dari Kota Makassar.

Korlap dan Pengendali Terminator Kecamatan Biringkanaya, Firman, Sabtu (30/03/2019) mengatakan, pihaknya akan mengerahkan belasan ribu massa yang tergabung dalam beberapa kelompok, seperti Terminator, Bombardir, Xena, BFA dan Avenger.

“Setelah rapat bersama seluruh tim dan relawan yang juga melibatkan Bombardir, Xena, BFA, dan Avenger maka saya selaku Korlap yang juga terminator Biringkanaya sangat siap dan akan total menyukseskan kampanye tersebut,” tandas Firman.

Dari hasil rapat bersama, pihaknya mendata sekitar 15.000 massa yang siap bergabung untuk menyambut Jokowi-Ma’ruf.

“Kami akan total dan mengerahkan seluruh tim, melihat antusiasme warga Biringkanaya yang sejak beberapa hari lalu sudah tidak sabar menunggu kehadiran Jokowi,” katanya.

Dia juga menegaskan bahwa dirinya bersama warga setempat siap bersatu mendukung, memilih, dan mengawal Jokowi – Amin satu periode lagi. “Bagi kami, Jokowi lah pemimpin yang benar-benar selalu ada untuk rakyat,” tandas Firman. (Red)

Baca juga :  Mesakh: Pilihan Danny Sudah Menjadi Kajian Rasionalisasi Menuju Kemenangan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top