W3.CSS
Makassar

Tim Detektor Makassar Recover Kecamatan Manggala Ikuti Bimtek Aplikasi

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Tim Makassar Recover Kecamatan Manggala memberikan Bimbingan Teknis kepada tim Detektor di tiga kelurhan di Kec.Manggala.

Hadir Sebagai Pemateri Co master Makassar recover Emil Yudianto dan kordinator kecamatan Adriatin dan turut serta Andi Ansar sebagai Lurah Manggala dan Syaifuddin Sijaya Lurah Bitoa.

Co Master Emil mewakili Master Andi Fadli memberikan penjelasan tata cara pengoperasian aplikasi kepada Koordinator Kelurahan (Korlu), Koordinator Lapangan (Korlap) dan para lurah dahulu.

Menurut Emil, Bimtek Aplikasi ini sangat penting untuk dilaksanakan sebelum aksi para tim detektor yang ditugaskan di kelurahan masing – masing.

“Bimtek ink lebih kepada pemantapan, agar pada saat pelaksanaan tidak ada lagi kendala dalam menggunakan aplikasi detektor, ” kata Emil, kamis ( 8/4/2021).

Selain Bimtek aplikasi detektor, kita juga menghimbau kepada seluruh detektor untuk melakukan pendekatan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mendukung program Makassar Recover.

“Jadi kita juga himbau para detektor pada saat melakukan pendataan, terlebih dahulu menjelaskan kepada warga yang ditemuinya tentang pentingnya ikut serta mengikuti tahapan tahapan tekhnis termasuk saat didaftar sebagai calom peserta, diantaranya pengambilan sample udara untuk dicek dialat G-nose, ” terang Emil.

Diketahui Tim Detektor yang mengikuti Bimtek aplikasi di Kecamatan Manggala, yakni,Tim Detektor Kel. Manggala, Bitowa dan Kel. Bangkala. (ri).

Baca juga :  Issu SARA di Makassar, Kita Sedang Merakit Bom Waktu Untuk Negeri Ini
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top