Politik

Tim Eksepedisi Distribusikan APK, Warga Gowa dan Takalar Kompak Sosialisasikan Aura Aulia DP

TAKALAR,METROTIMUR.COM – Tim eksepedisi Aura DP Aulia, ahad (2/2/19) salurkan alat peraga Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Sulsel 1 Aura Aulia Imandara Danny Pomanto di sejumlah Desa di Kabupaten Gowa dan Kabupaten Takalar.

Penyaluran alat peraga tersebut berdasarkan keterangan salah seorang anggota Tim Ekspedisi Aura Aulia DP, Abd. Muis. Menurut Muis yang turun langsung pada penyaluran APK tersebut atas permintaan warga disejumlah Desa yang ada di Kab. Gowa dan Kab. Takalar.

“Kita distribusikan alat peraga ke Gowa dan Kab.Takalar atas permintaan warga di dua Kabupaten tersebut, dan memang sudah lama kita janjikan, ” kata Muis.

Foto: Distribusi Alat Peraga Sosialisasi Caleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Sulsel 1 Aura aulia Imandara Danny Pomanto di Kab. Gowa dan Takalar, oleh Tim Eksepedisi Aura DP, ahad (2/2/19).

Lanjut Muis, untuk sementara, hari ini kita distribusikan APK ada sekira 21 Desa di dua Kabupaten ( Gowa dan Takalar). Kemudian menyusul Kabupaten lainnya yang ada di Dapil Sulsel 1.

“Jadi APK nya diterima oleh perwakilan dari Desa masing – masing, kemudian alat peraga ini selanjutnya akan disebar di wilayah masing – masing, tapi tetap kita koordinasi dengan tim pemenangan lainnya sebelum dipasang di titik yang diperbolehkan oleh pihak penyelenggara ataupun panwas, tekhnisnya nanti ada pada tim di dua Kabupaten tersebut, ” terang Muis.

Adapun APK yang distribusikkan yakni, Kalender, Pin Aura, Brosur dan Spanduk Aura Aulia Imandara Danny Pomanto. Alat peraga tersebut sampai dikediaman tokoh Masyarakat Kab. Takalar , Karaeng Mimba’.

“Kita berharap setelah APK ini didistribusikan, nak Aura Aulia hadir untuk tatap muka dengan warga, karena warga sangat berharap ia bisa mengenal Aura Aulia lebih dekat lagi, insya Allah kami solid untuk Aura Aulia Imandara, ” kata Karaeng Mimba’. (Ekseped).

Baca juga :  Investigasi, Kasi Pidsus Kejari Makassar dan Tim Aset Tinjau Fasum Fasos Manggala
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top